12. KEJEBAK HUJAN ATAU KEJEBAK FREINDZONE?

78 28 4
                                    

HAPPY READING!!!

Hujan deras mengguyur jalanan kota,kini Naufal dan Ayyara berdiri di depan ruko untuk tepat berteduh.

"Maaf gara-gara gue,lo jadi ke hujanan" ucap Naufal

"Iya gapapa,kan cuman kejebak hujan"

"Maksudnya?"

"Iya,katanya lebih baik kejebak hujan dari pada kejebak freindzone" ucap Ayyara sambil tersenyum

"Oh"

"Ihh kok 'oh' doang"

"Terus harus apa?"

"Gatau" ucap Ayyara ketus, hancur sudah mood nya. Niat nya mau ngekode yang di kode malah ga peka. Naufal harus les privat kepekaan nih🙃.

Mereka berdua terdiam sejenak, hanya ada suara gemericik air yang jatuh dari atas genteng.

"Dingin?" tanya Naufal menatap Ayyara yang sedari tadi mengusap kedua tangannya.

Ayyara diam tidak menyahut ucapan Naufal,ia terus mengusap bahunya yang dingin

Naufal langsung melepaskan jaket kulit nya dan meyampirkan ke pundak Ayyara.

"nah gitu dong peka,dari tadi ngapa kek" ucap Ayyara dalam hati

duar...

"Aaaaaa!!" Ayyara menutup kedua telinganya,ia takut sekali dengan petir.

Naufal mendekatkan dirinya di samping Ayyara, memeluk gadis itu.

"Udah cuman petir"

Ayyara melerai peluknya saat suara petir itu sudah menghilang.

"Lo takut petir?" tnya Naufal

"Gak!"

"Bohong"

"Gue gak bohong Naufal!"

"Gak percaya"

"Bodo amat!!"

Hujan telah reda, Naufal langsung menghidupkan mesin motor nya disusul Ayyara yang berjalan dibelakang Naufal. Mereka berdua melanjutkan perjalanan pulang nya.

***
Motor milik Naufal berhenti di depan rumah Ayyara.

"Makasih" ucap Ayyara

"Hmm"

"astaghfirullah Ayyara sabar" batin Ayyara

"Yaudah sana pulang"

"Ngusir?"

"Ya iya lah! emang mau tidur di disini?"

"Gak"

"Yaudah balik sana udah malem,gak usah kelayapan ntar lo diculik Tante girang lagi"

"Biarin"

"Astaghfirullah Naufal,lo mau diculik sama Tante girang. Istighfar Fal"

"Gue balik,jngn lupa kabarin"

Ayyara dibuat cengo dengan ucapan Naufal tadi,apa katanya tadi? kabarin? demi apapun Ayyara menjadi salting sampai ingin salto.

"H-hah!? kabarin?"

Naufal yang tersadar akan ucapan nya langsung mengumpati dirinya sendiri.

"G-gak,lupain" Sial kenapa Naufal jadi gugup begini. Demi apapun Naufal benci.

"Oh,kabarin" goda Ayyara

"Gak"

"Iya nanti gue bakal kabarin lo kok tenang"

FRIENDZONE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang