budidayakan vote dulu sebelum membaca dan jangan jadi sider ya!!
coba kalian pencet bentuk bintang si bagian kiri bawah
mau cepet-cepet end kan?
ayo vote biar aku makin rajin up nya.
HAPPY READING!!
-semacam tidak memiliki namun takut kehilangan. semacam tak punya status tapi merasakan kecemburuan-
"Lo tau kalau Abimanyu kemarin masuk rumah sakit?" tanya Kiara kepada Ayyara, mereka berdua sedang berjalan di koridor sekolah menuju ke kelasnya.
Ayyara menggeleng "Enggak, emang Abimanyu sakit apa Ra?"
"Kemarin dia bilang cuman kecapean aja. Tapi kenapa gue gak percaya kalau cuman kecapean ya, soalnya mukanya Abimanyu pucat banget Ay. Dan disitu gue coba buat percaya sama yang di bilang"
"Mungkin Abimanyu memang bener kecapean. Gue juga kemaren sempat liat dia di UKS lagi pegang kepala gitu, kaya lagi nahan sakit di kepalanya" ucap Ayyara.
"Persaan gue gak enak Ay"
"Udah, jangan terlalu dipikirin. Kita doain semoga Abimanyu baik-baik aja"
***
Reza memandang kearah Abimanyu yang terlihat lebih diam dari hari hari biasanya, lelaki itu seperti lemas, letih, dan lesu seperti tidak ada semangat hidup sama sekali. Mungkin karena efek kecapean kemarin."Bi, diem aja kenapa? Ada masalah? Atau apa?" tanya Reza.
Abimanyu menolehkan kepalanya menatap Reza "Enggak ada apa-apa"
"Oh iya hubungan lo berdua sama mereka gimana? Aman?" tany Abimanyu.
"Kalau gue si aman aja, tapi gatau kalau Naufal. Gimana Fal?" tanya Reza mencolek bahu Naufal.
"Gausah pegang-pegang" ketus Naufal.
"Full senyum mazzeh" ucap Abimanyu seraya tersenyum tengil kepada Naufal."Senyum dikit kenapa Fal? Senyum itu kak ibadah"
"Ya"
"Ya doang lagi" Abimanyu menatap kesal Naufal.
"Kondisi lo masih stabil kan Bi? Kenapa kemarin bisa nge drop?" tanya Reza.
"Kemarin gue cuman kecapean aja, gak perlu khawatir. Gue baik-baik aja"
"Lo bilang baik-baik aja? Tapi raut wajah lo yang bilang kalau lo gak baik-baik aja. Cerita kalau ada masalah, bagi-bagi sama kita"
Abimanyu tersenyum mendengar kalimat panjang yang keluar dari mulut Naufal "Gue baik-baik aja Fal. Dan gue gak ada masalah, tenang aja. Gue juga gak mau bikin repot kalian"
"Lo memang terlihat baik-baik aja. Lo yang selalu terlihat ceria diantara kita. Dan lo juga yang selalu tertutup kalau ada apa-apa. Gue ngerti lo belum bisa cerita sekarang sama kita"
***
Naufal melihat Ayyara yang baru saja keluar dari perpustakaan membawa setumpuk buku. Naufal juga melihat Ayyara yang tampak kesusahan membawa. Tanpa berfikir panjang, Naufal langsung mendekat ke arah Ayyara."Bantu?" tanya Naufal tepat dibelakang Ayyara, membuat Ayyara langsung menolehkan kepalanya ke arah belakang.
"Hah?!" Ayyara masih tercengang karena Naufal yang tiba-tiba saja ada dibelakang nya.
"Butuh bantuan?" Naufal mengulangi pertanyaannya.
"Butuh si. Kalau mau tapi, soalnya ini berat"
Naufal langsung mengambil alih setumpuk buku ditangan Ayyara.
"Eh kok semua? Bagi dua aja, biar gak berat-berat banget"
Naufal menggeleng kan kepalanya "Mau dibawa kemana?" tanya Naufal.
"Mau dibawa ke kelas. Yaudah ayo ke kelas, nanti malah ketauan sama guru lain kalau keluar kelas nya lama-lama"
Ayyara sempat melirik ke arah Naufal. Kenapa laki-laki ini lebih terlihat sangat tampan jika dilihat sangat dekat. Dan membuat jantung Ayyara kembali berdugem.
"Gue mau tanya sesuatu sama lo boleh?" tanya Ayyara.
"Tanya apa?"
"Maaf ya kalau gue kepo, dan bikin lo risih sama pertanyaan dari gue. Lo masih kontakan sama Nesya?"
"Enggak" Ayyara hanya mengangguk kan kepalanya setelah mendengar jawaban dari Naufal.
"Sekarang lagi deket sama siapa?" tanya Ayyara lagi.
Naufal menatap lekat kedua mata Ayyara "Lagi deket sama lo"
"Maksud lo?"
Naufal menggeleng kan kepalanya "Lupain aja"
"Kita gak jelas ya Fal. Gue suka sama lo, tapi gue gak tau perasaan lo ke gue itu kaya gimana. Waktu itu lo ngomong mau perjuangin, tapi apa yang mau diperjuangin?"
Naufal hanya terdiam membiarkan Ayyara mengeluarkan semua apa yang ingin gadis itu ucapkan.
"Gue yang terlalu berharap sama lo ya Fal?"
***
lanjut gak nih?? kalau mau lanjut cerita nya kalian vote duku ya!!
ayo dong vote, komen dan share cerita ini ke teman-teman kalian supaya makin ramai ceritanya.
ayo vote biar aku makin rajin up nya dan cepet-cepet end.
follow akun wp aku bagi yang belum
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [END]
Novela Juvenil"Gue cuman anggap lo sebagai teman, gak lebih." yang artinya "Selamat datang di freindzone!" start: 12 apr 2022 end: 02 nov 2022