budidayakan vote dulu sebelum membaca dan jangan jadi sider ya!!
mau cepet-cepet end kan?
ayo vote biar aku makin rajin up nya.
HAPPY READING!
Pagi ini, tepatnya di hari Senin. Seluruh siswa kelas 12 sedang berdoa sesuai kepercayaan nya masing-masing sebelum dimulainya ujian. Semuanya berdoa agar diberikan kemudahan dalam menghadapi situasi ini.
Seperti saat ini seluruh tubuh Kiara berkeringat dingin. Kiara sangat takut nilainya anjlok, dan yang paling dia takuti adalah tidak lulus. Bibir mungilnya juga tidak berhenti mengucapkan doa-doa.
"Semoga nilai gue bagus-bagus, dan lulus" ucap Kiara.
"Sumpah gue deg-deg an bangettttt, jantung gue rasanya kaya mau copot. Yaallah semoga nilai kita semua memuaskan"
"AAMIIN!!!!" ucap lantang seluruh siswa di kelas Kiara.
"Untung aja pengawas nya belum dateng. ASLI WOI GUE KETAR KETIR COKK!!!" teriak salah satu murid lelaki dikelas Kiara.
"Pagi anak-anak!!!" baru saja sedang di omongin sudah datang saja orangnya.
"PAGIII BUUU!!"
"Oke anak-anak jadi lebih baik kita langsung saja yang memulai ujian nya. Karena lebih cepat itu lebih baik" ucap sang pengawas.
"Ketua kelas, tolong bagikan selembaran kertas ujianya" lanjutnya seraya memberikan setumpuk lembar jawaban.
"Baik Bu" ucap ketua kelas tersebut.
Setelah selesai membagikan seluruh lembar jawaban kepada teman-temannya, mereka berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal ujian tersebut.
"Jika sudah berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing, kalian silahkan kerjakan soal ujiannya. Dan saya harap, kalian mengerjakannya dengan jujur ya. Semoga nilai kalian memuaskan. Selamat mengerjakan"
Kiara menghela nafasnya, menopang dagunya dengan tangan kanan nya. Membaca dengan seksama soal nomor satu tersebut. Jari telunjuk nya juga mengetuk-ngetuk dagu nya.
"Jawabnya apa ya? Mana gue lupa lagi" ucap Kiara.
Lagi dan lagi, Ayyara menghela nafas berat. Otaknya saat ini benar-benar blank. Baru saja melihat soal nomor satu saja sudah membuat nya sangat pening.
"Persaan tadi malam gue udah belajar ini deh, kenapa bisa lupa lagi sih?!" ucap Ayyara kesal seraya mengacak rambutnya.
"Ay gue pinjem pensil dong" ucap Dira, menyenggol lengan Ayyara.
"Pensil? Bentar gue ambil dulu di dalam tas" Ayyara merogoh tasnya untuk mencari pensil tersebut. "Nih"
"Makasih Ayya"
"Apakah kalian semua sudah selesai mengerjakannya?" tanya pengawas, berjalan memutari satu persatu bangku siswa.
"Belum Bu!!!"
"Saya beri waktu kalian 30 menit lagi. Selesai atau tidak selesai kumpulkan dimeja saya!!"
***
"Sumpah ya Ay, gue takut nilai gue kecil" ucap Kiara kepada Ayyara."Sama Ra, gue aja tadi waktu mau ngerjain malah lupa. Padahal tadi malam gue itu belajar lagi"
"Oh iya, kelas Reza kok belum keluar ya?"
"Tadi si kayanya udah keluar, tapi masuk lagi karena mau ada pengumuman gitu si" ucap Ayyara.
"Besok malam kita prom night tah?" tanya Kiara kepada Ayyara.
"Belum tau si gue, nanti anak OSIS mungkin bakal kasih informasi lagi. Tapi kalau prom night nya disuruh bawa pasangan, lo sama siapa Ra? Reza?"
"Hemm bisa jadi si, kalau lo sama siapa? Naufal kah?"
"Sendiri gue"
"Kata gue si lebih baik ko sama Naufal aja. Lo tuh ya sama Naufal itu cople goals banget tau!"
"Lebih serasi an lo sama Reza kali, Lo kan udah dikasih kepastian sama Reza. Kalau gue kan masih gantung Ra"
"Hubungan lo sama Naufal masih sama aja Ay?" tanya Kiara.
"Ya gitu, dibilang dekat tapi gue gak ngerasa sama sekali dekat juga sama Naufal"
"KIARA!! AYYARA!!" Kedua gadis tersebut lantas menolehkan kepalanya ke belakang.
"Kenapa Bi?" tanya Ayyara.
"Rencana kita nanti bakal mau jalan-jalan, lo berdua mau ikut gak nih?"
"Jalan-jalan kemana? Sama siapa aja?" tanya Kiara beruntun.
"Muter-muter Ra, cuman kita berlima aja si. Lo berdua ikut gak? Kalau ikut si kita langsung gass ini nanti sore"
***
BESOK LEBARAN YA??? gak kerasa ya udah lebaran, kaya cepet aja gitu puasa nya.MINAL AIDIN WALFAIZIN, YANG GAK VOTE CERITA INI GAK DIMAAFIN 🙏🏻🙏🏻.
bercanda ya
lanjut gak nih?? kalau mau lanjut cerita nya kalian vote duku ya!!
ayo dong vote, komen dan share cerita ini ke teman-teman kalian supaya makin ramai ceritanya.
ayo vote biar aku makin rajin up nya dan cepet-cepet end.
follow akun wp aku bagi yang belum
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [END]
Teen Fiction"Gue cuman anggap lo sebagai teman, gak lebih." yang artinya "Selamat datang di freindzone!" start: 12 apr 2022 end: 02 nov 2022