HAPPY READING!!
"Reza..nanti aku mau kalian temenin aku ya jalan-jalan" ucap Nesya yang terus merengek seraya menggoyangkan lengan Reza.
"Mau kemana si sya, aku ada acara" ucap Reza
"Ya kemana gitu. Ke pantai atau mall"
"Lo tau bisa gak sih kaya Kiara gitu. Anaknya diem, anteng. Gak kaya lo, bisanya cuman ngerecokin aja" sargas Abimanyu
"Aku kan cuman minta temenin aja, dirumah aku cuman sendiri. Papah sama mamah gak ada dirumah"
"Terus hubungannya sama kita apa bitch!" ucap Abimanyu yang kini sudah sangat kesal melihat tingkah Nesya.
Naufal memegang pundak sahabatnya itu, dan menatap Abimanyu seraya menggeleng kan kepalanya. Memberitahu agar tidak kelewatan batas. Abimanyu hanya menghela nafasnya.
"Lo mau kemana?" tanya Naufal
"Jalan-jalan ke pantai aja" jawabnya
"Kita bertiga temenin" ucap Naufal membuat Nesya tersenyum senang.
"Fal.."
"Sekali ini aja. Gue sebenernya juga ogah" ucap Naufal menatap malas Nesya.
***
"Brengsek!"umpat Ayyara seraya melemparkan handphone miliknya."Ay, lo kenapa?"
"Postingan Nesya" mata Ayyara memerah menyorot tajam handphone miliknya yang sudah hancur. Persetan dengan handphone nya yang hancur, kini hatinya lebih hancur melihat foto Nesya memeluk mesra Naufal.
Apa Naufal masih menyimpan rasa kepada Nesya?
Dengan tergesa, Kiara langsung membuka sosial media milik Nesya. Matanya melihat foto yang dimaksud dengan Ayyara. Tapi tunggu, kenapa bersama Naufal? bukanya Nesya menyukaia Reza?
"Mereka balikan ya Ra? Kenapa harus Naufal?" air mata Ayyara sudah membasahi pipinya. Ayyara kecewa dengan Naufal. Hatinya hancur.
"Ay..."
"Kemarin dia bilang sayang sama gue Ra. Awalnya gue gak percaya Ra, tapi saat gue liat sorot mata dia yang bener-bener tulus ngomong itu sama gue, gue percaya sama yang dia. Dan gue mulai menaruh harapan lebih ke dia. Tapi kenapa sekarang malah sesakit ini Ra?"
"Kenapa Naufal harus bilang sayang sama gue kalau cuman mau nyakitin hati gue Ra? Kenapa Ra?" Ayyara sudah menangis sesenggukan.
Kiara langsung menarik Ayyara untuk memeluk gadis itu. "Ay, lo gak sendiri ngerasain itu. Kata lo, gue harus perjuangin cinta itu kan. Jadi, sekarang kita perjuangin sama-sama mereka berdua"
Kedua gadis itu berpelukan dengan air mata yang berderai, saling menguatkan satu sama lain. Dua gadis yang senasib tentang hubungan percintaan mereka. Memiliki masalah yang sama tentang
Ditempat lain, ketiga remaja lelaki dan perempuan sedang berlarian di tepi pantai. Menikmati angin yang berhembus menyapu kulitnya. Bermain air, dan saling tertawa lepas.
"Reza jangan kenain aku dong, kenain Naufal sama Abimanyu aja" Nesya berlari menghindari cipratan air dari Reza.
Naufal tersenyum tipis melihat wajah Nesya yang terkena cipratan air pantai. Ada secuil rasa rindunya saat-saat masih bersama Nesya. Masa-masa dimana Naufal sangat menyayangi Nesya. Naufal sangat rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [END]
Teen Fiction"Gue cuman anggap lo sebagai teman, gak lebih." yang artinya "Selamat datang di freindzone!" start: 12 apr 2022 end: 02 nov 2022