budidayakan vote dulu sebelum membaca dan jangan jadi sider ya!!
mau cepet-cepet end kan?
ayo vote biar aku makin rajin up nya.
HAPPY READING!!
Hari ini adalah dimana hari terakhir anak SMA Lencana telah menyelesaikan ujian sekolah. Dimana hari-hari yang mereka jalani di masa putih abu-abu nya telah berakhir.
"Ra, Ra. Gue bareng lo ya nanti malam, soalnya gue gak ada mobil nih. Ya, ya, ya?' tanya Ayyara, menggoyang lengan Kiara.
Kiara menghela nafasnya "Lo minta bareng sama gue nanti malam? Lo tau sendiri kan, kalau gue itu belum dibolehin bawa mobil sendirian. Mana gue belum punya SIM. Lo mau kita ketangkap sama polisi?!"
"Terus nanti malam gimnaa dong dateng ke acara sekolah nya?" tanya Ayyara.
"Naik taksi online aja deh Ay, gimana lo mau kan?"
"Mau aja si Ra, memangnya lo gak mau gitu bareng sama Reza? Lagi marahan lagi ya?"
"Bukan marahan, gaenak aja Ay tiap hari selalu bareng terus. Mana tu anak setiap gue kasih uang buat ganti bensin nya gamau lagi, kan gue orangnya gaenak kan."
"Tapi kan lumayan Ra, gratis. Rezeki masa lo tolak."
"Gratisan mulu di otak lo."
"Yaudah deh, nanti malem jadinya kita naik apaan?"
"Pikun lo ya? Naik taksi online Ayyara Jelita, lo cantik tapi pikun ya. Mana lemot lagi, temen siapa si lo?!"
"Gitu amat lo sama gue Ra, gini-gini kan gue ngangenin Ra. Coba gue gak sekolah selama seminggu, lo pasti kangen kan sama gue? Mana lagi nanti kita mau lulus, pasti lo bakal kangen berat sama gue." Ayyara mencolek-colek lengan Kiara.
"Apaan lo! Lo kali yang nanti kangen sama gue."
"Halah gengsi kan lo ngomong kalau lo tuh selalu kangen sama gue. Iya kan Ra? iya kan?"
"Ge-er banget si lo Ay, gue gak gengsi an ya! Enak aja lo kalau ngomong. Udah ah, malah jadi bahas soal kaya gini."
Ayyara terkekeh kecil melihat wajah masam Kiara "Ra Lo udah ada dres yang mau ko pakai nanti malam?" tanyanya.
"Gatau Ay, tapi gue males banget bongkar- bongkar lemari gue buat cari dres."
Ayyara menjentikkan jarinya "Gimana kalau kita nanti keluar cari dres?"
Kiara mengangguk "Boleh juga Ay ide lo. Tumben lo kreatif Ay."
"Sorry nih ya Ra, gue emang kreatif sejak dini."
"Si paling kreatif!" sewot Kiara.
***
"Nanti malam lo bareng sama siapa Za? Kiara?" tanya Abimanyu yang sedang mengaduk kuah bakso nya."Lo semua mau dateng?" tanya Naufal.
Abimanyu mengerutkan keningnya "Lah?! Dateng lah Fal. Emang lo gak dateng?"
"Gatau."
"Kalau lo gak dateng, berarti nanti malam Ayyara bakal sama gue" ucap Abimanyu tersenyum jahil kearah Naufal.
"Gue dateng." final Naufal.
"Nah gitu dong. Berarti gue harus ancam lo terus pake nama Ayyara biar mempan. Lo ikut gak Za? Diem mulu persaan" Abimanyu beralih bertanya kepada Reza.
"Ikut. Mungkin."
"Yang bener Za. Jawaban sama muka lo aja masih meragukan gitu. Kenapa si? Ada masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [END]
Teen Fiction"Gue cuman anggap lo sebagai teman, gak lebih." yang artinya "Selamat datang di freindzone!" start: 12 apr 2022 end: 02 nov 2022