budidayakan vote dulu sebelum membaca dan jangan jadi sider ya!!
mau cepet-cepet end kan?
ayo vote biar aku makin rajin up nya.
HAPPY READING!!
"
Udah Fal, sampai sini aja. Makasih ya udah mau bantuin gue. Gue duluan masuk dulu" Ayyara yang ingin kembali memasuki kelasnya langsung dicekal oleh Naufal.
"Nanti pulang sama siapa?" tanya Naufal.
"Sama supir, tapi kalau supir nya gak dateng biasanya sama Kiara sih. Kenapa memangnya?"
"Kalau gak sama Kiara?"
"Pesen taksi online. Kenapa si nanya-nanya kaya gitu?"
"Gak boleh tanya?"
"Boleh si, tapi kan aneh aja gitu tiba-tiba lo nanyain kata gitu. Yaudh gij sana lo masuk, nanti ketauan sama Bu Tere lagi. Ihh serem, itu kan guru tergalak di BK"
"Biarin"
"Kok biarin? Udah sama masuk" Ayyara memutar tubuh Naufal.
"Ngusir banget" ucapan Naufal, seraya melepaskan tangan Ayyara yang berada di pundaknya.
"Gak ngusir, cuman kan takut nanti ketahuan sama guru Naufal. Bisa berabe deh nanti. Udah ya lo masuk"
"Pulang sekolah tunggu gue di parkiran sekolah" ucap Naufal lalu pergi meninggalkan Ayyara yang masih berdiri terdiam didepan pintu kelasnya.
***
"Sendirian aja Ra, Ayya kemana?" tanya Aldo, lelaki yang sempat menyukai Ayyara secara diam-diam."Tuh didepan pintu sama Naufal. Al, lo masih suka sama Ayyara gak?" tanah Kiara.
"Kalau dibilang masih ya pasti masih si Ra, cuman kalau dia bahagia nya sama Naufal ya gue juga ikut bahagia lah. Gue ikhlas Ayyara sama Naufal"
"Lo ikhlas? Bukanya ikhlas itu bohong ya"
"Iya, iklhas itu bohong yang ada terpaksa lalu terbiasa. Gue harus terbiasa sama semua ini, gue juga gak mau maksain Ayya suka balik sama gue"
"Udah deh gue mau lanjutin tugas," Aldo langsung melenggang pergi meninggalkan tempat duduk Kiara.
"Ciee abis dari mana sama Naufal?" tanya Kiara.
"Tadi ketemu waktu gue mau balik ke kelas"
"Bawa buku? Ngapain? Abis dari perpustakaan?"
"Iya, tadi dia juga tolongin bawain bukunya. Ya lumayan kan ada yang bantuin"
"Ra nanti lo pulang sekolah sama siapa?" tanya Ayyara.
"Kalau gak sama Reza si naik taksi online aja deh. Kenapa? Lo mau bareng juga?"
"Enggak, gue udah Naufal sama Naufal kok"
"Cie..ciee, Naufal yang ngajak? Atau lo yang minta tumpangan?" Kiara menaik turunkan kedua alisnya.
"Dia yang ajak lah!"
"Santai aja kali mba. Oh iya Ay, besok kita udah mulai ujian. Gak kerasa ya Ay, kaya cepet banget gitu. Persaan baru kemarin kita masuk kelas 10"
Ayyara menghela nafasnya "Iya Ra, ceper banget. Gue nanti bakal kangen banget sama lo. Ra gimana kalau kita satu kampus aja kuy"
"Boleh juga tuh Ay. Ayo lah!"
"Lo udah tau Reza mau lanjut dimana?" tanya Ayyara.
"Gue belum tau Ay, tapi kayanya dia gak lanjut disini deh"
"Lo gak mau tanya-tanya gitu sama Reza?"
"Nanti coba gue tanyain deh" ucap Kiara.
Ayyara menyenggolnya lengan Kiara yang sedang memasukkan buku kedalam tas "Ra, mau belajar bareng gak?"
Kiara mengerutkan keningnya "Belajar bareng?"
"Iya, kan besok udah mulai ujian tuh. Gimana kalau nanti kita belajar bareng aja sama mereka, kayanya seru tuh!"
"Boleh juga si. Mulai hari ini?" tanya Kiara dibalas anggukan kepala oleh Ayyara.
***
"Nunggu lama ya?" tanya Ayyara kepada Naufal yang sedang menyenderkan tubuhnya di motor miliknya."Engga"
Ayyara hanya mengangguk kan kepalanya saja "Fal gue nanti sebenarnya mau belajar bareng sama Kiara"
Naufal mengangkat alisnya "Terus hubungannya sama gue?"
"Jadi gue sama Kiara mau ajak lo, Reza sama Abimanyu. Lo mau gak?"
"Dimana?"
"Gue gak tau, nanti gue coba tanya lagi sama Kiara dan kasih kabar lagi sama lo"
"Katanya mau belajar, kenapa masih main handphone?" tanya Naufal yang melihat Ayyara sedang memainkan handphone nya.
"Kan lagi chat Kiara, memangnya kenapa gak boleh?"
"Jangan sering-sering main handphone apalagi sampai lupa waktu buat belajar. Sekarang lo udah kelas 12, besok juga udah ujian. Jangan kebanyakan begadang juga"
"Jadi intinya harus apa?"
"Belajar"
"Belajar terus kan gue jadi bosen" ucap Ayyara.
Naufal menyentil kening Ayyara pelan "Kalau gak mau bosen gak usah sekolah"
***
lanjut gak nih?? kalau mau lanjut cerita nya kalian vote duku ya!!ayo dong vote, komen dan share cerita ini ke teman-teman kalian supaya makin ramai ceritanya.
ayo vote biar aku makin rajin up nya dan cepet-cepet end.
follow akun wp aku bagi yang belum
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [END]
Teen Fiction"Gue cuman anggap lo sebagai teman, gak lebih." yang artinya "Selamat datang di freindzone!" start: 12 apr 2022 end: 02 nov 2022