budidayakan vote dulu sebelum membaca dan jangan jadi sider ya!!
mau cepet-cepet end kan?
ayo vote biar aku makin rajin up nya.
HAPPY READING!!
Pagi-pagi sekali Reza sudah sedang menunggu Kiara didepan teras rumah Kiara. Karena hubungan mereka berdua sudah membaik seperti dulu lagi. Sudah 10 menit Reza menunggu Kiara yang masih bersiap-siap namun tak kunjung keluar dari rumah membuat dirinya sedikit bosan. Karena bosan, lelaki itu bahkan keluar masuk dari aplikasi galeri miliknya.
"Cewe kalau dandan lama banget ya" guman Reza
"Lama ya?"
Reza langsung menoleh ke arah depan pintu "Lumayan, pakai bedak berapa kilo?" ucap Reza
"Emang tebel banget ya?" tanya Kiara yang langsung refleks memegang pipinya dan buru-buru Reza mencekal tangan Kiara.
Reza menggeleng "Enggak, gue cuman bercanda. Kalau ke sekolah jangan cantik-cantik. Cantiknya buat gue aja"
"Za. Lo gak ada niatan buat ninggalin gue kan? Kita bakal sama-sama terus?"
Reza memegang pundak Kiara "Gue janji gak akan pernah ninggalin lo. Tapi kalau suatu saat nanti gue ingkar janji sama lo, silahkan lo benci sama gue"
"Gak! Gue akan pernah buat benci sama lo Za. Gak akan" ucap Kiara seraya menggeleng kan kepalanya cepat.
"Yaudh, jangan pernah benci sama gue ya? Tapi semua itu kembali lagi ke lo. Berangkat sekarang ya, nanti terlambat" ucap Reza seraya menggandeng tangan Kiara menuju ke motornya.
***
"Uwwu, uwwu si cople goals dateng nih" ucap Ayyara yang melihat Reza dan Kiara baru saja datang di parkiran sekolah."Lo cople goals sama siapa Ay?" tanya Abimanyu yang tiba-tiba saja datang disamping Ayyara.
"Lo tiba-tiba dateng aja. Gak sa siapa-siapa" jawab Ayyara jutek
"Kusut amat muka lo kaya gak pernah digosok 1 bulan"
"Diem deh! Sama lo sama sohib lo" usir Ayyara
"Sohib gue aja disini juga" ucap Abimanyu membuat Ayyara menoleh kesamping Abimanyu dan melihat Naufal yang tengah berdiri di samping Abimanyu dengan memasukkan kedua tangannya di saku celana.
Tatapan keduanya beradu sebentar dan dengan cepat Ayyara memutuskan kontak mata dengan Naufal.
"Tatapannya udahan? Sweet banget deh lo berdua, sampai-sampai gue jadi nyamuk" celetuk Abimanyu.
"Hai" sapa Kiara yang tengah berjalan ke arah Ayyara, Abimanyu dan juga Naufal.
"Hai juga Kiara" jawab Ayyara seraya melambaikan tangannya.
"Ra, gue liat lo sama Reza tambah deket aja. Pakai lem gajah lo?" tanya Abimanyu
"Abimanyu gak jelas!" ucap Ayyara
"Dih apaan! gue tanya sama Kiara bukan sama lo" ucap Abimanyu membuat Ayyara terdiam.
"Lo tuh nyebelin banget si Bi" guman Ayyara yang masih bisa didengar oleh Naufal.
Naufal melirik ke arah Ayyara yang masih mengomel pelan akibat ulah Abimanyu.
"Kalian berdua gak ada niatan mau pacaran gitu?" tanya Abimanyu, Reza dan Kiara yang mendengar ucapan dari Abimanyu lantas saling menatap satu sama lain.
"Maksud lo?" tanya Kiara
"Ya gitu"
"Gitu apa Bi, lo kalau mau ngomong yang bener. Jangan kumur-kumur" ucap Reza
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [END]
Teen Fiction"Gue cuman anggap lo sebagai teman, gak lebih." yang artinya "Selamat datang di freindzone!" start: 12 apr 2022 end: 02 nov 2022