My Child
Nak, kok gak pulang pulang?
Bentar bun
Jangan jangan-
Iiiih, sama anak sendiri kok gitu sih pikirannya
Jangan jangan kamu masih di cafe
Makanya orang tua ngomong jangan di sela
Ini kan lagi ngetik
Oh iya
Kalo aku jadi bunda sih aku malu
Kurang ajar ya kamu. Awas aja ntar
Ututu, bundaku yang paling cantik sedunia gak boleh marah marah. Ntar cepet tua
HEH
Kaboooor 🏃
"Gimana dek?" Tanya Agung "udah perjalanan" jawab Jihan "yaudah, sekarang udah tau kan, gak usah khawatirin dia lagi, anak kayak gitu mah biarin aja" kata Agung "wah anak sama bapak emang gak ada yang bener" kata Jihan.
"Kayaknya aku perlu spa deh mas" kata Jihan "kamu seminggu ini udah ngapain aja sayang? Udah menipedi, krimbat, semir rambut, facial, sekarang spa" kata Agung "ya gimana dong, orang aku gak di bolehin kerja" kata Jihan "umur kamu tuh udah mau 40 tahun, dipake kerja yang ada encok" kata Agung "dih, gini gini juga aku masih ada yang mau" kata Jihan "bahaya nih" kata Agung terus ngedekep Jihan dan nutup badan mereka berdua dengan selimut yang tebal.
Punya istri kayak Jihan emang sebuah ancaman buat Agung. Jihan sebenernya bukan jual diri ye, tapi dia kalo udah di godain sama cowok ya gak bisa diem alias balik godain cowok yang godain dia. Tapi Jihan gak gatel, dia juga masih ingat dia punya kewajiban sebagai istri dan ibu yakali dia berani selingkuh hahaha. Dan Agung juga kalo tau istrinya di godain ya gak bakal diem, paling paling yang ngegodain dapet oleh oleh lebam di pipinya.
"Assalamualaikum" teriak Arjuna yang baru pulang jam 9 malem "waalaikumsalam" jawab Jihan yang keluar dari kamar untuk menyambut anak gantengnya "wah, leher bunda kenapa tuh? Abis digigit uler?" Tanya Arjuna pas lihat leher ibunya merah "ini kenapa nih?" Tanya Arjuna sambil megang tangan ibunya yang juga memar "ayah abis ngelakuin kdrt?" Tanya Arjuna "sembarangan" kata Agung "terus? Bundaku ayah apain?" Tanya Arjuna "kamu masih kecil" kata Agung "ooooo, iya iya. Aku paham kok, untung aja bunda gak bisa hamil lagi. Jadi aku tenang hahahahaha" kata Arjuna terus lari "tuhkan, ngeselin emang" kata Agung "udah ah, yuk tidur" ajak Jihan "nanggung sayang, lanjutin aja yuk" ajak Agung "lanjutin apa yah? Kuda kudaan?" Tanya Arjuna dengan kepalan yang muncul dari balik pintu kamarnya "anak setan emang" kata Agung "berarti ayah juga setan dong?" Kata Arjuna "mas mas, udah" kata Jihan pas ngelihat suaminya udah gemes sama Arjuna pengen ngehajar Arjuna rasanya.
"Hahahaha, Arjuna gemesin banget ya mas? Kalo punya adek pasti seru dah" kata Jihan "ya Allah, punya Arjuna aja udah puyeng gimana kalo dia punya adek" kata Agung "aku tuh lihat dia pas masih umur 5 tahun aku mikirnya dia bakal kalem gitu anaknya eh taunya yaaaaa, ya gitu deh 11 12 juga sama kita" kata Jihan "namanya juga buah gak jatuh jauh dari pohonnya" kata Agung "iya juga sih" kata Jihan.
Imamku
Mas
Apa cintaku?
Ternyata kamu sama Juna mirip ya?
Hah?
Ya Allah istriku random banget 😭
Gemes tau
Duh, gimana ya...
Ini membuktikan bahwa Arjuna beneran anak kamu
Ya iyalah
Eh bentar. Emang kamu pernah sama cowok lain?
Astagfirullahaladzim
Nggak nggak, becanda sayang
Lagi ngapain mas?
Mikirin kamu
Aw, jimayu
Saranghae yeobo
Nado saranghae yeobo
Kamu belajar bahasa gitu darimana mas?
Gimana aku gak apal kalo tontonan kamu tiap hari Drakor
Hehehehe
Dahlah, kamu jangan lupa makan siang ya.
Love you sayang
Love you to sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna