"o gitu ya kalo enak?" Kata Jihan yang lagi suapin si bayik "bun, aku mau main futsal, boleh nggak?" Tanya Arjuna "boleh, pulangnya jangan ke sore an" kata jihan "okey, makasi bun" kata Arjuna terus pergi ke kamar buat siap siap "mas" kata Hasta "tuh, mas dipanggil haha" kata Jihan "mas" kata Hasta lagi "e cie udah bisa panggil mas" kata Agung terus nyubit pelan pipi tembeb bayik umur 10 bulan itu "sini biar aku yang suapin" kata Agung terus ngambil alih mangkuk makanannya Hasta "emmm, mas. Besok ada rapat nggak?" Tanya Jihan "gak ada, kenapa sayang?" Tanya Agung "temenin aku ya, besok mau ke tempat camilan, buat acara dirumah mama" kata Jihan "kenapa gak kakak kamu aja yang beli? Kamu lagi hamil gini kok di suruh suruh" kata Agung "nggak. Emang aku yang mau beliin mas, orang aku juga gak bisa bantuin banyak disana" kata Jihan "hmm yaudah" jawab Agung.
"Cubanget sih nak" kata Agung terus mainin pipinya Hasta "moga aja bisa nyusuin Hasta sampe umur 2 tahun" kata jihan "tapi kata dokter kamu udah gak boleh nyusuin lagi sayang" kata Agung "kalo gak ada reaksi, gapapa mas. Lagipula juga sekarang udah mau di kasih dot" kata Jihan.
My prince
Mas, masih lama?
Udah otw pulang bun
Ayah sama bunda mau pergi dulu sebentar. Buruan pulang, nitip Hasta
Ah elaaaaaah
Bentar doang
Yaudah yaudah
Ya 15 menit kemudian Arjuna dateng "nah, tuh anaknya dateng" kata Agung "titip Arjuna ye" kata Jihan "oke" kata Arjuna "bunda udah cairin ASI, tapi masih direndem di air" kata Jihan "oke" kata Arjuna "oke oke doang kamu" kata Jihan "lhah, aku kudu ottokeeeee?" Kata Arjuna "Hasta nya masih tidur" kata Jihan "iya buuuuuu" kata Arjuna "yuk mas" ajak Jihan ke suaminya "yuk" ajak Agung.
"Panas banget gak sih mas?" Kata Jihan "hooh, bunar juga" kata Agung.
Beberapa hari berlalu
My Queen
Sayang, lagi ngapain?
Gak ngapa ngapain sih mas
Ada yang bete nih
Kenapa anak ayah?
Bangun tidur gak ada bundanya jadinya nangis deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
Fiksi PenggemarHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna