48 - Lagi Kangen

91 9 2
                                    

"mamamam" ucap Hasta yang selalu girang kalo udah di taruh di baby high chair "iya, mau mamam ya adek?" Kata Jihan terus duduk dan nyuapin Hasta "pantesan pipinya bulet banget" kata mamanya Agung "iya oma, aku makan nya banyak" kata Jihan "gapapa ndut yang penting sehat" kata mamanya Agung terus nyolek pipinya Hasta yang tumpah tumpah.



Seminggu ini, Jihan, Hasta sama Arjuna nginep dirumah orang tuanya Agung, karena Agung lagi ada kerja di new York. Sebenernya Jihan gak mau ngungsi tapi Agung nya khawatir Jihan kenapa napa setelah kejadian beberapa minggu lalu, Agung jadi makin protektif jadi pas Agung pergi jauh, Jihan disuruh ngungsi.

















"Adeknya Hasta jadi cewek apa cowok mbak?" Tanya papanya Agung "belum tau pa, kalo kata dokter sih cewek lagi" jawab Jihan "a gitu, ya karena udah dikasih cewek sama cowok, kali ini terserah yang diatas" kata mamanya Agung "iya, tapi mas maunya cewek lagi, katanya gabisa bersaing kalo cowok" kata Jihan, mama sama papanya Agung ketawa doang karena paham betul gimana rasanya punya anak cowok yang bucin tingkat dewa sama ibunya. Karena Agung dulu juga kayak gitu sebelum nikah, bucin plus gak bisa lepas dari ibunya.














Udah jam 9 malam, Hasta udah tidur waktunya Jihan me time sendiri, eh gak sendiri sih kan ada bayik di perutnya, jadi ya sambil ditemenin tendangan tendangannya si bayik.


Baru aja Jihan senderan di senderan kasur, udah dapet notifikasi pesan pribadi aja dari suaminya.




Imamku

Ayang

Apa ayang?

Lagi ngapain yang?

Jijik banget manggil ayang 😟

Btw gimana kabar kamu hari ini sayang?

Alhamdulillah, adek di perut nendang nendang terus

Wah, Alhamdulillah

Arjuna sama Hasta gimana?

Arjuna hari ini nginep dirumah temennya

Kok di bolehin?

Ya Allah, temennya cowok

Haha, kirain

Hasta?

Seperti biasa, tidak ada hari tanpa drama

Seperti biasa, tidak ada hari tanpa drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nangis mau di mandiin pagi tadi

Huhu, giginya gemes banget 😭

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang