"allahuakbar, sakit" kata Jihan pas Agung mijit kakinya yang bengkak "huhu, sakit banget ya Allah" kata Jihan "udahan nih?" Tanya Agung "udah udah" kata Jihan "sssh, hadeh, nasib orang bunting" gumam Jihan terus turunin kakinya yang bengkak.
Udah hamil 7 bulan, kakinya udah mulai bengkak bengkak dan lumayan sakit kalo dipake jalan. Ini tadi minta dipijit tapi kesakitan mulu. Kan Agung jadi bingung.
"Haduh, pegel banget" gumam Jihan sambil naikin dikit perutnya yang udah gede "kapan kamu lahirnya nak" gumam Jihan terus ngelus perutnya "eh jangan ya, jangan sekarang, bahaya ntar" kata Jihan yang barusan ngerasa agak agak sakit di bagian perut bawahnya. "Iya iya nggak, bunda tungguin kok nak" kata Jihan sambil ngelus perutnya, si janin ngamuk dong hahaha.
"Wah, pagi pagi. Udah rajin aja jalan jalan aja" kata tetangga yang ketemu Jihan sama Agung yang lagi jalan jalan santai di pagi hari biar ntar si bayik gampang cari jalan lahirnya "udah berapa bulan nih?" Tanya si tetangga "insyaallah minggu ini 7 bulan" jawab Jihan "wah 2 bulan lagi dong. Udah besar aja. Si Arjuna gimana? Nerima adeknya?" Tanya tetangga "awalnya sih nggak, dia ngambek. Tapi sekarang udah sayang sih sama adeknya, tiap malem di ngajiin" kata Agung "haha, gemes banget. Udah terbiasa jadi anak tunggal jadi kaget kalo mau punya adek" ucap tetangga "iya" kata Agung, sementara Agung ngobrol sama tetangga dia juga ngawasin istrinya yang jalan jalan sendiri.
Cukup setengah jam jalan jalannya karena Arjuna juga masih sekolah dan Jihan belum masak. Kalo belanja sih udah jadi tinggal masak nya aja.
"Juna, makan dulu nak" kata Jihan pas udah beres masak "iya bun" jawab Arjuna terus ngibrit ke ruang makan "pagi adekku" kata Arjuna terus ngelus perut ibunya buat nyapa adeknya, dan si janin langsung nendang kenceng tanda dia bales sapaan kakaknya "kenceng banget dah" kata Arjuna "seneng tuh kamu sapa" kata Jihan.
"Sayang, kemeja aku yang warna biru dimana?" Tanya Agung "hm? Biru tua apa biru muda? Kalo biru tua masih belum kering, semalem ujan, kalo biru muda ada di lemari" jawab Jihan "okey, makasih sayang" kata Agung terus pergi ke kamar buat ambil bajunya.
"Adek kapan lahirnya bun?" Tanya Arjuna "kayaknya bulan Maret" jawab Jihan "kalo kata dokter kemungkinannya sih tanggal 2 atau tanggal 3 gitu. Adek kamu udah turun juga jadi kayaknya bisa lebih cepet juga" kata Jihan "ntar bunda di operasi lagi?" Tanya Arjuna "doain nggak ya, bunda takut di operasi lagi. Mana sakit banget pas efek biusnya ilang" kata Jihan "iya, aku doain yang terbaik aja. Adek sama bunda sehat" kata Arjuna "amin, makasi ya nak" kata Jihan.
"Mas, jangan ke kantor dong, temenin aku" kata Jihan sambil meluk suaminya "hm? Tumben banget kamu" kata Agung "bosen tau dirumah, kaki aku juga sakit banget gak bisa keluar keluar" kata Jihan, dan bikin Agung kepikiran dan khawatir "hm yaudah, apa sih yang nggak buat my Queen" kata Agung terus balik badan dan meluk istrinya "gemes banget bumilku. 2 bulan lagi udah gak jadi bumil lagi" kata Agung "hehe, enak tau jadi bumil, apa apa diturutin" kata Jihan "lhah? Emang aku pernah gak nurutin kamu?" Tanya Agung "pernah" kata Jihan "ya kan kalo kamu minta yang gak guna juga aku gak mau" kata Agung "tuhkan" kata Jihan.
Dan ya, Agung hari ini gak ngantor dan full time nemenin istrinya dirumah sambil bantuin bersih bersih rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna