My Queen
Mas, aku bikin udang goreng. Nanti makan siang dirumah yak
Oke sayang. Tanpa kamu suruh kan aku tiap hari makan dirumah
Hehehe, iya.
Lagi ada yang ngambek nih, lagi enak enak nyusu eh mas nya dateng
Lhoh lhoh, kok gemes?
Haha, giginya udah numbuh lagi dong yang atas
Sakit tuh kalo nyusu
Mantep
Yaudah, ini bentar lagi aku mau rapat
Hp tetep aku nyalain, kalo ada apa apa telpon aja ya sayang
Iya mas
Arjuna udah pulang dek?
Udah, badannya agak anget, ini tadi dianter temennya
Lhoh, jangan di satuin sama Asta
Nggak mas, ini tadi aku suruh langsung makan sama minum obat kok. Asta juga langsung mau aku mandiin. Dari pagi gak mandi
Hahaha, ada ada aja sih anak anak kamu
Heh, anak anak kamu juga
Di tunjukin mimik langsung ketawa dong 😂
Ntar malem gantian aku
G, lagi M
Boong
Ntar deh lihat sendiri
Agung ketawa gemes lihat foto bayiknya yang kecil kecil udah bisa ngedrama.
"Pak Agung, katanya baru punya anak lagi ya?" Tanya partner kerjanya Agung "hehe, iya Alhamdulillah, udah lahir juga umurnya udah 9 bulan" jawab Agung "wah, udah besar. Kok gak ngabarin?" Tanya partner kerjanya Agung "iya istri saya juga lahirannya agak agak mendadak, HPL nya telat 2 hari dan waktu itu udah panik" kata Agung "normal apa operasi? Umur 40 tahun rentan sih kalo normal" kata partner kerjanya Agung "alhamdulillah normal, istri saya bener bener berusaha biar gak operasi lagi. Takut katanya" kata Agung "haha, gak mau nambah lagi pak?" Tanya partner kerjanya Agung "iya sebenernya pengen satu lagi tapi ya gatau deh gimana rencana Allah, istri saya sekarang kesehatannya agak keganggu juga" kata Agung "tapi semoga aja semua sehat ya pak. Bapak dan keluarga juga di beri kesehatan" ucap partner kerjanya Agung "amin, makasi ya pak" kata Agung.
"Sayang, mungkin gak ya kamu bisa hamil lagi?" Tanya Agung "kenapa emang?" Tanya Jihan "pengen gitu satu lagi" kata Agung "ya gapapa sih, aku mah santai, seneng malah" kata Jihan, secara yekan, dia susah buat hamil jadi kalau seandainya Tuhan ngasih ya dia jelas seneng banget "tapi aku takut ntar malah bikin kamu tambah sakit" kata Agung "mas, aku bakal lakuin apapun asal kamu bahagia" kata Jihan "aku nya yang gak bahagia kalo kamu tersiksa" kata Agung "nggak, malah aku seneng pas perut udah gede tuh rasanya gemes banget tau" kata Jihan.
"Yaudah, ntar kalo kamu selesai haid, kita ritual lagi buat bikin adeknya Asta" kata Agung "ayah, jangan bikin ulah lagi ya" kata Arjuna, cape dia tu dijadiin babu pas ayah sama ibunya keluar "hahaha, suka suka ayah dong, bunda aja gak nolak" kata Agung "bundaaaa, bunda kok gitu sih?" Kata Arjuna "nggak nak, ayah bercanda kok" kata Jihan "lhoh? Aku ngerekam loh ya?" Kata Agung terus nunjukin hp nya yang emang selalu nyala perekam suaranya setiap ngobrol sama Jihan karena suaranya Jihan itu nagih buat di denger Agung "kurang ajar" kata Jihan terus ngehajar Agung "hahahaha rasain tuh" kata Arjuna "bangsul" kata Agung "wiii, ayo kabur dek" kata Arjuna terus ngegendong adeknya dan kabur dari kamar ayah sama ibunya.
"Setdah" Agung yang sampe keringetan "bener bener jiplakan kamu tuh si Arjuna" kata Jihan.
"Arjuna kayaknya udah lupa deh dia pernah benci sama adeknya" kata Agung "kamu juga kayaknya udah lupa sempet suruh aku gugurin kandungan, sekarang malah minta anak lagi" kata Jihan "kan kamu yang nyuruh sayang" kata Agung terus nyosor nyium leher istrinya "eh pintunya belum dikunci mas" kata Jihan, Agung langsung ngunci pintu dan lanjutin aksinya, berhubung istrinya lagi halangan jadi mereka berbuat yang enteng enteng aja.
"Uwu gemes banget deh istri aku. Jadi agak curiga identitas kamu tuh palsu. Alias kamu sebenernya lebih muda dari umur kamu" kata Agung "suka ngadi ngadi, tuh kolesterol aku tinggi" kata Jihan "abisnya kamu gemesin banget sumpah" kata Agung "aku nya makin tua kamu nya makin muda" kata Agung "nggak lah, orang lihat kamu juga pasti ngira nya umur 40 tahun" kata Jihan "sama aja itu mah" kata Agung "semoga aja ntar ritual kita berhasil ya hanya dengan one shoot" kata Agung "amin deh amin" kata Jihan "makasih ya sayang, kamu tuh hebat banget tau" kata Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna