27 - :)

119 13 0
                                    

Pagi ini seperti pagi sebelum sebelumnya, hahaha 1 minggu ini keluarga kecil itu udah kebiasa denger bumil yang lagi muntah gara gara morning sickness.

Arjuna udah gak panik lagi kalo denger bundanya muntah muntah. Yang panik tentu Agung nya, karena dia paling gak bisa lihat istrinya menderita.

Bener bener beda gak kayak pas hamil Arjuna dulu, dulu Jihan gak ada yang namanya mual muntah. Semua makanan sama minuman masuk. Tapi sekarang, buat nyium aroma nasi aja udah enek duluan.
















"Mau makan apa?" Tanya Agung sambil ngelus kepalanya Jihan "gatau" jawab Jihan, suaranya kedenger lirih dan geter, emang lemes banget dia tu.

"Bunda mau dibeliin cilok? Apa seblak?" Kata Arjuna "perutnya bunda masih kosong, kamu mau kasih kayak gituan" kata Agung "hehehehe, yakali aja" kata Arjuna "bunda mau apa? Biar aku yang beliin" kata Arjuna "gatau, bunda gak nafsu makan" kata Jihan "jangan gitu dong, kamu udah 3 hari ini cuma makan sekali doang" kata Agung "perut aku gak enak banget mas" kata Jihan "tapi makan dikit aja ya, gak boleh kosong perutnya" kata Agung.























"Haduh, ribet juga ternyata" gumam Jihan sambil ngelus perutnya "kamu bikin bunda bingung aja dek. Makan ini salah itu salah. Udah dong, bunda kan laper" kata Jihan.

Dulu waktu hamil Arjuna, Jihan malah pengen ngerasain mual sama muntah. Eh sekarang pas udah kejadian, udah tau rasanya gak enak, jadi nya doa terus biar cepet selesai.



















"Mas, bilangin dong, biar gak bikin aku mabok, capek tau" kata Jihan, Agung senyum gemes dan ngedeket buat ngelus perut istrinya "adek, ini ayah. Kayaknya kamu cewek deh, makanya gampang mood mood an gini kayak bunda. Kamu jangan bikin bunda mual muntah ya. Mulai besok, ayah janji ntar kalo kamu udah lahir bakal ayah beliin rumah Barbie" kata Agung "lhah emang kamu udah tau kalo dia cewek? Bentukannya aja belum jelas" kata Jihan "feeling ayah dengan anak itu sangat kuat sayang" kata Agung "gak nyambung" kata Jihan.

"Sabar ya sayang" kata Agung "maaf, jadi ngerepotin" kata Jihan "nggak lah" kata Agung terus ngelus kepalanya Jihan.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang