TIDAK MUNGKIN

128 11 3
                                    

My Queen

Sayang, lagi ngapain?

Abis mandi, kenapa mas?

Kamu gak ada rencana mau keluar atau apa gitu? Biar Hasta aku yang ngurus

Hah? Beneran? Hasta lagi gak mau di kasih dot loh

Gampang

Yaudah

Aku otw pulang

Eh, tapi kok tumben? Kamu gak ada rapat?

Halah, itu bisa di handle juga sama yang lain. Aku gak tega lihat kamu agak setres akhir akhir ini. Mana rambut kamu rontok banyak banget, aku kan jadi khawatir

Aaa, sweet banget

Aku pulang ya

Iya suamiku

Terimakasih ya

Sama sama istriku, kau lah ratu di hidupku. Tak kan ku biarkan kau menderita seorang diri

Keren 🤙🥰

Iya dong

Otw sayang













Gak lama Agung pun udah sampe di rumah. Dia gak mau biarin istrinya terlalu lama nunggu.

"Hasta nya udah tidur?" Tanya Agung "udah, baru aja. Udah aku kenyangin juga insyaallah gak rewel" kata Jihan "hm yaudah, kamu hati hati ya sayang, jangan ngebut ngebut" kata Agung "siap sayangku" kata Jihan "oh iya, kasih tau aku kamu mau kemana?" Tanya Agung "mau ke apotik dulu beli obat batuk, tenggorokan aku agak sakit, abis itu beli baju nya Asta, sama tadi Arjuna minta beliin mie ayam, kayaknya aku juga bakal mampir deh ke rumah mama sama papa" kata Jihan "hm, okey. Careful ya" kata Agung "pasti" kata Jihan terus ngambil masker nya, karena di luar lagi banyak polusi.




















"Bismillahirrahmanirrahim, udah lama gak nyetir sendiri, moga mata gak tiba tiba burem" gumam Jihan, karena udah berumur ya maklum aja penglihatannya mulai kabur apalagi pas abis lahiran Hasta, makin parah tuh matanya. Jadi ngeblur, mau di operasi juga gak sempet.
















"Mbak, obat batuk berdahak, sama tespack satu ya" kata Jihan "testpack yang apa Bu?" Tanya si apoteker "terserah deh mbak, satu aja jangan banyak banyak" kata Jihan. Udah was was dia tu, karena 1 bulan lalu abis ibadah sama suaminya dan sampe sekarang gak dapet jatah bulanan.



















"Mas lagi ngapain ya?" Gumam Jihan terus nge WhatsApp suaminya

Imamku

Mas, lagi ngapain?

Baru kelar cuci piring sayang

Duh, maaf ya, gak sempet cuci piring

Gapapa sayang. Kamu lagi dimana nih?

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang