"adek ndong adek" kata Hasta sambil ngerentangin tangannya buat mangku adeknya "aaakh, adek" kata si Hasta, saking senengnya sampe teriak "ssst, adek lagi bobok kok teriak" kata Jihan.
"Gemas banget duo cimol" batin ibu dari 2 bayi itu. Jihan pun nguluarin hp dan ngefoto dua bayik gemol itu.
Imamku
Ketika bayi gemes sama bayi
Eh? Hahaha, kok gemes
Gemes banget cimolku 😭😭
Kuharap mereka bisa rukun sampai besar ya suamiku
Aku berharap demikian istriku
"Mbak, bunda ke dapur ya, kamu jagain adek sebentar, ngerti?" Tanya Jihan ke Hasta, Hasta ngangguk ngangguk doang sambil mainin hp ibunya, kayak yang ngerti aja.
"Aduh, capek bet" kata Agung yang baru beres rapat. Niatnya dia buka hp mau cari referensi desain kamar anak karena umur 2 tahun nanti Hasta mau dilatih buat tidur sendiri, Arjuna dulu juga gitu soalnya. Tapi baru buka hp udah dapet notifikasi WhatsApp pribadi aja dari Jihan.
"Apa nih?" Agung ketawa doang lihat chat nya
My Queen
Aku gak mau tidur mau makan batu 🤙😍🥰😘🤧🤗😡
Sayang?
Acsiaoappwjshs
Siapa sih ini?
Terus gak lama Jihan nelpon
"Yayayayah"
Agung ketawa doang dengernya, ternyata si bayik yang pegang, belum sempet Agung ngomong eh udah dimatiin aja telponnya. Dan si bayi masih melancarkan aksinya neror nomor orang orang di hp ibunya
My Queen
Heh 😭😭😭. Ya Allah naaaak
"Weh, apanih?" Arjuna yang tiba tiba di WhatsApp sama ibunya
My Queen
Avskaoaka
Baso daging babi
Bundaaaa 😭😭😭
Bunda kenapa?
Pulang ke rumah sakit ayah meninggal
Lhoh? Bun?
Lhah?
Dan sama seperti yang dia lakukan ke bapaknya, dia telponin tuh masnya
"Hawo? Yayayah"
"Astagfirullah"
Dan telpon itu langsung mati
"Siapa dah?" Tanya si Jeno "adek gue, si Hasta, lihat nih" kata Arjuna terus nunjukin chat nya Hasta, Jeno ngakak kenceng bacanya "gilaaa, adek lu barbar banget" kata Jeno "ya gitu deh" kata Arjuna.
"Lhoh, mbak?" Jihan auto panik dong pas lihat hp nya dipegang sama Hasta. Langsung deh buka buka in chat dan dia cuma bisa istighfar bacanya. Hasta asal pencet pencet aja. Tapi gemes juga lihat selfie nya Hasta "yaallah naaaaak" Jihan meluk Hasta dan nyium Hasta.
"Sumpah ya, aku tadi panik banget Bun, pake ada kata kata meninggal segala" cerita Arjuna yang tadi abis di teror adeknya "hahaha, bahaya emang. Kayaknya harus dibeliin hp yang aiyaya" kata Jihan.
"Ini stiker kenapa juga bisa nempel di pipinya?" Tanya Agung pas ngelihatin foto selfie nya Hasta tadi "tau deh, aku tadi masak mas. Taunya dia main main sendiri" kata Jihan "untungnya bukan adeknya yang ditempelin stiker" kata Agung "nah" kata Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna