44 - Ketika bunda healing

89 10 2
                                    

"mas" Jihan memulai pembicaraan "hm?" Jawab Agung "aku boleh gak, main sama temen temen. Udah lama gak ketemu" kata Jihan "kemana dulu?" Tanya Agung "palingan juga jalan jalan keliling kota" jawab Jihan "emmm, gimana ya" Agung agak ragu sih, secara gitu ye, Jihan kalo udah bareng temen temennya, ya auto jejingkrakan, udah gak inget sama pinggangnya yang udah mulai encok, dan kandungannya. Apalagi kalo gak diawasin Agung. "Boleh ya? Aku kan juga gak pernah main" kata Jihan, Agung ngelirik ke perutnya Jihan yang udah sedikit memblendung, Jihan pun ngelihat ke arah pandangannya Agung, dan langsung ngelus perutnya "janji deh lebih kalem" kata Jihan "bener ya? Gak pake jingkrak jingkrak, aku gak mau denger kamu ngeluh sakit pinggang lagi" kata Agung "iya mas" ucap perempuan berumur 41 tahun itu "good, izin kamu aku acc" kata Agung.




















"Byeeee, bunda mau healing" kata Jihan, si bayik udah nangis dong pas lihat bundanya naik mobil "bye bye, suami dan anak anakku. Baik baik dirumah" kata Jihan "hati hati" kata Arjuna sama Agung.














"Terus kita ngapain yah?" Tanya Arjuna "ngegame aja lah, mumpung tuan ratu lagi gak dirumah" kata Agung "gas" kata Arjuna, sementara si bayik udah di biarin healing sendiri ngobrak abrik mainannya.





















2 jam berlalu


"Sepi banget ya yah kalo gak ada bunda?" Kata Arjuna "hmmm, vibe nya langsung beda ye" kata Agung yang abis nidurin Hasta.

"Gabisa gabisa, aku gabisa kalo hidup tanpa bunda. Bunda harus pulang sekarang" kata Arjuna "jangan, udah biarin bunda main. Udah beberapa hari ini rambutnya rontok parah, gara gara emang bunda tuh pengen banget main, pengen jalan jalan, tapi selalu inget Hasta yang kalo dibawa keluar selalu rewel. Biarin bunda bebas hari ini" kata Agung.




















Hasta adalah pemersatu para jantan dirumah, karena emang sejak ada Hasta, Agung sama Arjuna tuh gak pernah berantem memperebutkan tahta terhadap sang bidadari dirumah alias Jihan.

Jujur hidupnya Jihan jadi lebih tentram sih karena gak denger suara keributan dirumah. Ya walau begitu tetep pusing karena setelah Agung sama Arjuna damai, gantian Arjuna yang ajak gelut adeknya yang masih bayi.

Dan Arjuna gak akan bisa berhenti jail kalo adeknya belum nangis.























"Lu hamil lagi apa gimana dah?" Tanya temen temennya Jihan yang baru sadar perutnya Jihan sedikit berbeda setelah Jihan ganti baju santai karena tadi dia berangkatnya pake baju yang agak kedodoran dan yang kali ini agak ngepres di badan "hehehehe, iya" jawab Jihan, temen temennya Jihan pada keselek dong "eh demi? Gue aja mau punya cucu kok lu hamil lagi?" Kata temennya Jihan yang notabe anaknya nikah muda juga sama kayak dia "itu kan elu" kata Jihan "heh, beneran? Katanya lu gak bisa hamil lagi? Ceritain dong" kata temen temennya Jihan "bukan gak bisa hamil, tapi susah hamil, ya gue juga gak nyangka sih. Tapi anak gue Alhamdulillah mau otw tiga hehehe" kata Jihan "lhoh? Kembar? Gimana sih? Ini gue yang ketinggalan berita apa emang ni bocah diem dieman" kata temennya Jihan, yang namanya udah gak pernah ketemu lama pasti kaget lah ya apalagi mereka pada berumur "iya ih, gimana sih orang punya grup nya kok diem dieman" kata temen temennya Jihan "ya sebenernya gue tuh udah lahiran 1 tahun yang lalu, normal. Anak gue cewek yang kedua itu. Selisih usia sama anak gue yang pertama itu 17 tahun kurang, ya lebih tepatnya pad anak gue yang cewek lahir itu umur kakaknya masih 16 tahun 9 bulan. Ya gitu deh" kata Jihan "terus terus? Kok ini bisa kebobolan?" Tanya temennya Jihan "gatau, Allah dengerin banget doa suami gue, dia pengen punya anak 3 dari gue. Ya udah lah ya gue turutin aja. Sebelum gue gak ada seenggaknya gue bisa bahagiain suami" kata Jihan "ngomong dijaga" kata temen temennya Jihan yang langsung nabok mulutnya Jihan "sakit dodol" kata Jihan "lu sih, ngomong ngadi ngadi. Udah ngerti kita khawatir banget kalo lu kenapa napa" kata temen temennya Jihan "tau ih, orang lagi hamil ngomongnya ngadi ngadi" kata temennya Jihan.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang