46 - Sehat lagi yuk

102 13 1
                                    

"mas, kamu udah ayah mintain izin buat gak masuk sekolah" kata Agung "hah? Kenapa yah?" Tanya Arjuna "jagain bunda ya. Badannya lemes banget, nanti siang mau ayah periksain, takut kenapa napa kalo sendirian dirumah, mana Hasta juga lagi lincah banget, takutnya dia makin bikin bunda capek" kata Agung "hm, okey. Aku jagain bunda dirumah" kata Arjuna "makasi ya mas. Ayah ada rapat pagi ini sama partner bisnis ayah yang dari Amerika, udah di rencanain beberapa bulan lalu kalo gak jadi juga pengaruhnya ke perusahaan ayah" kata Agung "iya yah, gapapa, aku jagain Hasta sama bunda dirumah, ayah tenang aja" kata Arjuna "makasi ya nak" kata Agung.

















Pagi ini Agung emang ada meeting besar, karena melibatkan beberapa perusahaan yang ada di Amerika. Jujur agak sedih dan khawatir karena gabisa mantau istrinya yang lagi kurang fit, dan udah mogok makan dari beberapa hari ini. Plus lagi hamil juga. Bener bener dah tu deg degkan nya kayak apa.

Tapi namanya pekerjaan harus profesional yekan, gabisa juga Agung tiba tiba batalin meeting karena emang perusahaan perusahaan itu termasuk perusahaan besar jadi kalau seandainya meeting itu di batalkan otomatis mereka gak jadi kerjasama sama perusahaan nya Agung.














"Sayang, kamu aku tinggal dulu gapapa kan?" Tanya Agung "hm? Gapapa mas, ada Arjuna kan?" Tanya Jihan "iya, kamu baik baik ya dirumah, nanti siang kita ke rumah sakit" kata Agung, Jihan ngangguk aja "adek jangan nakal ya nak, jagain bunda dari dalam sana" kata Agung terus ngelus perutnya Jihan "aku berangkat sayang" kata Agung terus nyium pipinya Jihan.



















"Hmmmmm yayah" si bayik udah ngegandolin ayahnya dan nangis "duh sayang" kata Agung terus ngegendong Hasta "apa diajak aja kali ya?" Gumam Agung "iyadeh, biar ntar diurus sama pegawai" gumam Agung terus langsung nyiapin perlengkapannya Hasta, dan ambil beberapa stok ASI di freezer, karena Hasta masih full ASI. Bukan gamau tapi Jihan nya emang gak kasih susu formula.

"Hasta nya mau dibawa ke mana yah?" Tanya Arjuna "ayah ajak ke kantor aja mas, kasian. Pasti kesepian juga biasanya main sama bunda sekarang bunda juga lagi sakit" kata Agung "gapapa emang diajak ke kantor? Katanya ayah ada rapat?" Tanya Agung "ada staf yang bisa jagain. Jadi insyaallah aman" kata Agung "yaudah, hati hati ya yah" kata Arjuna terus salim ke ayahnya "jangan nakal ya dek, awas kamu" kata Arjuna.





























"Waaaaah, ada Hasta, tumben diajak pak?" Itu para ciwi ciwi yang langsung nyerbu Hasta, seketika itu juga Hasta takut dan nangis kejer "tenang tenang, Hasta nangis kalo kayak gini caranya" kata Agung "hehehe, gemes soalnya" ucap salah seorang staf di kantor "jadi istri saya lagi gak enak badan. Karena dia gak bisa jagain Hasta, jadi saya bawa ke kantor, saya ada rapat, ada yang berkenan jagain Hasta? Tapi kalo buang air di ganti Pampers nya" kata Agung, ya siapa sih yang gamau ngurus bayi gemoy itu, semua pada menyetujui "oke, makasi ya, didalam ada perlengkapannya Hasta, ada susu nya juga" kata Agung terus ngasih tas yang daritadi dia tenteng yang bikin dia tidak terlihat berwibawa karena rempong "oh, iya pak" ucap salah seorang karyawan.

"Sama tante dulu ya nak" kata Agung terus ngelus kepalanya Hasta.
































Rapat udah berlangsung selama 4 jam, dan di tengah tengah rapat itu, tiba tiba aja hp nya Agung bunyi, dan itu telpon dari Arjuna, karena Agung agak khawatir juga kalo gak diangkat jadi Agung izin dulu angkat telpon di luar.


"Assalamualaikum, kenapa nak?"

"Waalaikumsalam, ayah masih lama? Ini bunda ngeluh perutnya sakit, aku harus gimana yah?"

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang