"lagi ngapain ya istri aku?" Batin Agung terus ngambil hp nya dan nge WhatsApp istrinya, eh pas baru mau mencet kontak nya Jihan, Jihan udah WhatsApp duluan "waw, tumben" gumam Agung.
My Queen
Mas
Apa sayang?
Kamu harus lihat
Dia udah bisa berdiri dong 🤧 gak pake pegangan
Lhoh lhoh? Kok gemes?
Hueee, cepet banget gede nya
Eh bentar, dia minum apa?
Ricis pinky lava, untung gak aku kasih es sih
Gemes banget tolong 😩😩😩
Minumnya mau aku minta malah ngambek
Hahahaha, persis kamu
Dih, nyebelin tau mana cuma beli satu
Yaudah sayang, ntar aku beliin lagi
"Hadeh, gak nyangka bisa punya 2 anak" batin Agung.
"Kita video call mas Juna ya" kata Jihan terus nge vc Arjuna yang lagi ldks di puncak.
Jihan mangku si bayik dan Hasta ketawa ketawa sambil mainin pipi bundanya. Tapi si bayik mendadak diem karena lagi ngeden mengeluarkan zat sisa yang ada di dalam ususnya.
"Hahahaha, gemes banget sih kamu nak" kata Jihan terus nyium pipi tembemnya Hasta.
2 bulan lagi Hasta udah umur setahun, sekarang ini dia lagi seneng manggil mas nya, ya kata pertama yang dia ucapkan yaitu "mas" karena emang cuma itu kata kata yang gampang dia ucapkan.
Hasta sekarang udah mulai berdiri berdiri, mungkin ada sih yang udah bisa jalan atau bahkan lari, kayak Arjuna dulu umur 10 bulan udah bisa jalan. Tapi namanya tumbuh kembang bayi juga gak sama semua. Jadi Jihan sama Agung bener bener nikmatin prosesnya, karena Hasta tuh lucu banget, tiap hari ada aja tingkahnya.Jihan nyiumin pipinya Hasta yang tembeb dan wangi, bukan wangi parfum tapi wangi susu hahaha. Agak kecut sih tapi yaudahlah ya, bayi mah masih nikmat banget baunya.
My prince
Bun
Ha?
Lagi ngapain?
Nyantai aja, kenapa?
Kangen
Kamu kayak ayah aja
Hihi, beneran tau
Tuh katanya kangen
Dih, kangen nya sama bunda bukan sama si tuyul betina
Tuyul 🤧
Semangat anak gantengku
Besok lusa kan pulang
Aaa, bunda kok cantik banget sih
Kangen banget sama suaranya bunda
Yaudah, sini telpon
Menjelang pelantikan pengurus OSIS periode baru tentu mereka butuh di latih dan di didik. Dan karena Arjuna ini ketua OSIS periode lama jadi dia juga masih ada tanggungan jagain anak anak baru. Dan buat tahun ini Arjuna udah gamau lagi ikut organisasi karena udah capek banget. Pengen habisin waktu sama keluarga aja.
"Siapa sayang?" Agung yang baru beres mandi dan dari dalam kamar mandi tadi dia denger istrinya lagi ngomong ngomong sendiri "abis vc an sama Arjuna. Katanya kangen" jawab Jihan.
"Yaampun, senyumnya kenapa nakal banget sih nak" kata Agung pas lihat senyumnya Hasta yang sama persis kayak di foto yang tadi di kirim ke Arjuna "emang gitu dia" kata Jihan.
"Gak ada mas, gak ada yang nggangguin ya, jadi kamu aman tidur malam ini" kata Agung terus ngedekep badan mungilnya Hasta "gemes banget anak ayah" kata Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna