06 - Kangen

132 16 4
                                    

"aduuuuuh, kok udah pagi aja sih" gumam Jihan pas bangun tidur abis itu lihat jam dan udah jam setengah 5 pagi "sholat dulu lah" gumam Jihan terus pergi ke kamar mandi.





"Sepi juga gak ada mas" gumam Jihan pas abis beres sholat "gapapa ya nak, kali ini bunda ngaji sendiri, eh bentar" kata Jihan terus ngambil hp nya yang bunyi. Dan ternyata itu Agung yang mau video call "ayah telpon nih" kata Jihan terus ngangkat telponnya

"Assalamualaikum, pagi sayangku"

Kata Agung dengan muka yang berseri tapi agak sedih

"Waalaikumsalam, pagi juga cintaku"

"Abis sholat ya?"

"Iya ini mau ngaji"

"Kita ngaji bareng ya, walau lagi gak serumah kita bisa tetep bersama eak"

"Haha iya mas"















Jadi Agung ini sekarang lagi ada di luar kota karena keperluan kerja sedangkan Jihan gak bisa ikut karena lagi hamil dan sama dokternya gak di izinin berpergian jauh karena kandungannya Jihan sedikit lemah. Agung berangkat udah dari kemarin malam sih. Jadi Jihan lagi dirumah sendirian, gak sendirian sih soalnya ada art.















"Kangen"

"Sama, kemarin dia nendang nendang, gak kenceng sih cuma sering aja. Kayaknya tau ayahnya lagi gak dirumah"

"Uuu tayang, coba deketin hpnya dong pengen ngomong sama si baby"

Jihan naruh hp nya didepan perutnya yang sedikit buncit

"Assalamualaikum, pagi anaknya ayah sama bunda. Eh, maksudnya jagoannya ayah sama bunda. Semalem kamu tidur berdua ya sama bunda? Haha ayah lagi di luar kota jadinya gak dirumah. Tapi besok ayah udah pulang kok. Kamu baik baik ya dirumah sama bunda, jangan nakal"

"Ditendang tau mas, dia kangen sama kamu kayaknya"

"Iyalah, orang bundanya juga kangen"

"Huehehehe"

"Besok pagi insyaallah aku berangkat ke Jakarta lagi kok"

"Iya mas, gak usah buru buru gapapa, kerjaannya belum beres masa udah pulang aja"

"Aku kan kangen sama kamu"

"Hahahaha, iya udah iya"

"Yaudah, kamu jangan lupa makan ya, jangan lupa diminum vitaminnya, jangan banyak tingkah pokoknya"

"Iya suami"

"Byeeee, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Dan sambungannya pun terputus.

















Agung tuh sering sih ke luar kota, punya istri kayak Jihan tuh Agung gak akan bisa lari dari Jihan dalam artian Agung gak akan ngelirik perempuan lain diluar sana. Karena istrinya aja udah sempurna banget. Dan Jihan sendiri walau sering ditinggal suaminya ke luar kota dia gak khawatir suaminya main di belakang sih karena Agung tuh orangnya setia banget.


















"Hahaha, duh punya istri gini amat" gumam Agung pas istrinya ngirim beberapa foto dimana itu foto muka aib nya Agung pas video call tadi pagi. "Gasabar deh pengen pulang" gumam Agung.



























Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang