23 - Hahaha

85 12 5
                                    

My prince

Nak, ayah sama bunda mau pergi ke Bekasi bentar

Lhoh?

Nanti kamu ke rumah oma aja

Yaelaaaaah, gak enak kalo gak sama ayah sama bunda

Bentar doang

Yaudahlah

Hati hati yah

Iya nak












"Mas, bawa krupuk gak tadi?" Tanya Jihan karena Agung suka nyemil krupuk dimana mana dan sekarang Jihan lagi pengen makan krupuk "abis krupuk nya" kata Agung "kenapa?" Tanya Agung "laper" kata Jihan "kasian istri aku, kita mampir dulu ke warung" kata Agung.

Siang ini Agung sama Jihan ada urusan mendadak ke Bekasi. Urusan bisnis sih mereka nya.

Jihan nya gak sempet masak deh. Jihan tuh sekali masak buat satu kali makan aja jadi pagi masak, siang masak, malam juga masak.

Makanya kalo Arjuna pulang gak ada orang ya tu bocah bakal kelaperan. Dan Agung juga gak ngasih duit saku banyak ke anaknya. Plus Arjuna kalo minta duit ya langsung aja jadi Arjuna gak punya uang pegangan selain uang yang dia tabung.

Soalnya Agung sama Jihan selalu ngajarin biar Arjuna gak jadi orang yang seneng ber foya foya. Uang sakunya sama kayak anak anak pada umumnya, yang normal aja nominalnya. Dan hidup seperti layaknya orang orang biasa.

Paling banyak ya 20 ribu aja. Makanya Arjuna juga pulang pulang udah gak pegang duit. Soal bensin motor, Agung selalu mantau dan kalo lagi abis baru di kasih duit lagi.
















"Enak gak sayang?" Tanya Agung pas lihat istrinya makan "enak dong" jawab Jihan. Terus gak lama ada WhatsApp masuk di hp nya Agung itu dari Arjuna


My prince

Ayah dimana sekarang?

Belum apa apa

Bunda masih minta makan

Bunda masih minta makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ntaps

Hahahaha, bundaku

Kenapa?

Rumahnya oma di kunci

Coba pencet bel nya

Gak ada yaaaaah udah setengah jam

Yah, kasian. Yaudah main aja dah ke rumah temen kamu, oh iya bunda tadi ninggalin uang 50 ribu kalo mau beli makanan

Kenapa gak bilang dari tadi sih

Baru inget

Bodo ah, bye








"Kenapa mas?" Tanya Jihan, Agung ketawa pelan "itu loh rumahnya mama kosong, kayaknya lagi pergi, Arjuna udah nunggu setengah jam gak dibukain pintu, sebel dianya. Aku baru bilang kalo kamu ada uang di meja hahaha" kata Agung "kasian tau mas, ih" kata Jihan "ya gimana dong dianya juga kan nyebelin hahaha" kata Agung.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang