My Queen
Mas
Apa sayang?
Tumben balesnya cepet
Serbasalah
Yaudah nggak. Anu, tadi mama dateng
Terus?
Kamu pesen box bayi?
Nggak
Tapi tadi ada box bayi gitu dibarengi mama yang dateng. Katanya kamu yang minta tapi lewat perantara mama
Terus kamu percaya?
Ya gimana, kamu kan suka diem diem
Nggak sayang, mama yang beliin. Aku udah bilang itu gak akan kepake tapi mama bersikeras mau beliin yaudahlah ya
Hm yaudah gapapa, kali aja suatu waktu di butuhkan
Untungnya sih itu masih bentuk kayak bongkar pasang gitu
Hm yaudah. Kamu udah makan? Makan diluar yuk
Untung aja aku belum masak
Otw
Gak sampe 1 jam Agung pun udah ada dirumah buat jemput istrinya.
"Kamu pake baju siapa tu?" Tanya Agung pas lihat istrinya keluar dan ya lihat Jihan pake kaosnya Agung yang oversize jadi kalo dipake sama Jihan bisa kayak dress "baju siapa lagi" kata Jihan "aku udah pake celana ya ini" kata jihan "iya, buruan masuk" kata Agung.
"Ya Allah, capek" kata Jihan yang udah gak kuat jalan lagi "duduk dulu" kata Agung terus nyari tempat duduk "aduh, sakit banget" kata Jihan terus ngelus pinggangnya yang rasanya capek plus sakit "mana yang sakit?" Tanya Agung "ini loh" kata Jihan, Agung sedikit mijit pinggangnya Jihan. Biasalah, orang lagi hamil 7 bulan emang udah mulai capek capeknya ngapa ngapain.
"Gimana? Masih mau jalan lagi? Tuh restorannya ada disana" kata Agung nunjuk ke arah restoran yang cuma beberapa langkah lagi "ya nanggung, masa iya turun lagi?" Tanya Jihan "hehehehehe yakali aja" kata Agung.
"Istriku" Agung manggil istrinya "iya suamiku?" Jawab Jihan "bolehkah aku pergi ke toilet sebentar?" Tanya Agung "tentu" jawab Jihan "bentar ya" kata Agung terus pergi.
Ya 15 menit Agung ke toilet, makanan udah dateng tapi Agung belum muncul.
Suamiku
Mas, kok lama?
Bentar perut aku mules
Yah, aku yang hamil kok kamu yang mules?
Bukan mules itu 😩
Kamu duluan aja kalo udah laper. Perut aku sakit banget ini
Yaudah
Sebagai istri yang setia Jihan tetep nunggu suaminya walau dia udah tergiur sama makanan yang terlihat sedap. "Sabar ya nak, tunggu ayah dulu" kata Jihan terus ngelus perutnya yang udah berbunyi dan si janin udah nendang nendang.
"Kok belum makan sih sayang?" Tanya Agung pas udah kelar dari toilet "nunggu kamu" kata Jihan "aaaa sweet banget siiii" kata Agung "iyadong" jawab Jihan "yuk makan" kata Agung.
"Hai nak, udah 7 bulan aja kamu didalem. Hebat ya kamu sekarang udah pinter nendang" kata Agung sambil ngelus perutnya Jihan "2 bulan lagi kamu udah lahir. Kalo kamu udah lahir ayah sama bunda janji bakal jagain kamu sampe kamu besar" kata Agung, di sepanjang Agung ngomong disitu juga si bayi nendang terus seolah dia juga bales obrolan ayahnya "nak, kamu harus tau, perempuan yang rahimnya kamu tempati ini, perempuan yang hebat banget. Ayah cinta banget sama perempuan ini. Haha itu bunda, ya walau kadang tingkahnya agak aneh tapi justru itu yang buat ayah bahagia punya bunda, kalo kamu udah lahir nanti kamu harus sayang sayangin bunda ya, jangan bikin bunda sedih apalagi sampe nangis" kata Agung, Jihan nya senyum senyum doang denger percakapannya Agung sama anaknya, antara ketawa denger itu sama ketawa karena geli soalnya tendangannya kenceng banget.
"Makasih ya kamu udah kuat sampai sejauh ini. Semoga kamu tetep sehat sampai kamu lahir nanti ya nak" kata Agung "amin" kata Jihan "buat bunda, semoga kamu sehat terus ya, semangat pokoknya, aku bakal ada terus disamping kamu" kata Agung terus nyium pipinya Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna