05 - 🥰

153 16 1
                                    

"sayang, kemeja yang baru aku beli kemarin kamu cuci?" Tanya Agung "udah aku setrika mas, tapi belum aku taruh lemari" jawab Jihan "tolong cariin dong" kata Agung "okey" jawab Jihan terus pergi ke ruang setrika.

"Ini bukan mas? Kamu kayaknya beli 3 deh" kata Jihan nunjukin salah satu kemeja yang dibeli Agung kemarin "iya yang itu aja gapapa, makasih ya sayang" kata Agung terus pake kemeja yang barusan diambil sama istrinya "oh iya mas, hari ini aku diajak Gea ke Mall anaknya bentar lagi ulang tahun jadi mau cari cari perlengkapan" kata Jihan "hm? Iya gapapa, sekalian biar kamunya jalan jalan dan gak bosen. Tapi jangan sampe kecapean ya" kata Agung "okey" jawab Jihan.
















"Masak apa nih istriku?" Tanya Agung pas mau sarapan "aku masak telur bumbu bali, agak pedes sedikit" kata Jihan "enak nih, wangi banget" kata Agung terus ngambil nasi "mau dibawain bekal?" Tanya Jihan "tentu saja sayangku" kata Agung.

Ya hampir tiap hari sih Agung bawa bekal makan siang, dia lebih suka masakan sederhana istrinya ketimbang makanan luar. Tapi kalo Jihan nya lupa gitu biasanya Jihan yang anter makanan ke kantor biar sekalian ketemu suaminya gitu ye.

"Gemes banget perutnya hehehehe" kata Agung terus ngelus perut istrinya yang sedikit mblendung "mulai kerasa antep tau mas" kata Jihan "udah 4 bulan, jadi dia makin berat juga didalam" kata Agung "heem, tapi seneng akhirnya bisa ngerasain juga" kata Jihan.























"Nanti hati hati ya, jangan lari lari" kata Agung "iya mas suamiku sayang" kata Jihan "ayah berangkat dulu ya nak" kata Agung terus nyium perut istrinya dan masuk ke mobil.



















"Mbok, nanti kalo mbok cuci piring atau apapun itu, pintunya dikunci aja ya" kata Jihan pas mau keluar "oh, iya mbak" jawab si art "saya pergi dulu ya" kata Jihan "iya mbak, hati hati" ucap si art.















"First time nyetir lagi dalam keadaan bunting" gumam Jihan pas udah masuk kedalam mobilnya "kita jalan jalan ya nak" kata Jihan terus ngelus perutnya.















Bener bener sejak hamil tuh Jihan jarang bahkan gak pernah keluar sendirian atau nyetir sendirian mesti ngajak orang karena ini kehamilan pertama jadi dia bener bener jaga kandungannya. Tapi karena sekarang udah agak besar jadi mulai berani deh nyetir sendiri.




















"E buset dah" Jihan yang ngerem mendadak gara gara hampir aja nabrak sepeda motor yang nyebrang gak lihat lihat "haduh nak, maaf ya" kata Jihan terus ngelus perutnya.
































My Queen

Sayang, udah pulang?

Baru sampe

Beli apa aja?

Beli makanan doang sih kalo aku

Haha yaudah kalo gitu

Pap dong, kangen muka istri aku yang cantik


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Waw, cantik amat

Aku tadi hampir nabrak orang

Ada sepeda motor yang nyebrang gak lihat lihat untung buru buru ngerem. Perut aku agak kebentur sama setir tadi tapi gapapa sih

Bener gapapa?

Gapapa, aku langsung periksa kok tadi

Alhamdulillah deh kalo gapapa

Yaudah, ini aku mau sholat dulu. Kamu jangan lupa sholat yak

 Kamu jangan lupa sholat yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siap cinta

Hahaha udah persis bapak bapak warkop kamu

Astagfirullah

Udah ah, bye

Assalamualaikum

Waalaikumsalam














"Haha, seru juga punya istri" gumam Agung.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang