Jemimah Aulia Hastari

235 15 8
                                    

"mas, buruan dong" kata Agung ke anaknya yang lagi siap siap buat pergi ke rumah orang tuanya Jihan, soalnya udah liburan semester juga "iya iya, udah beres nih" kata Arjuna terus nyusul ayah sama ibunya yang udah ada di halaman rumah.

"Ini kita dirumah oma sama opa sampe kapan? Segala perlengkapan adek dibawa juga" kata Arjuna "buat jaga jaga aja mas, kan kandungannya bunda udah 8 bulan bentar lagi brojol tu adek kamu" kata Agung "o gitu" kata Arjuna.













Jarang jarang sih Agung sama Jihan ke rumah orang tuanya Jihan karena orang tuanya Jihan lagi sering keluar kota dan jarang ada dirumah tentunya tapi ya berhubung ini libur semester jadi mereka juga tau kapan waktu yang pas buat bepergian dan kapan harus stay dirumah buat luangin waktu bareng keluarga. Karena kakak kakaknya Jihan juga udah gak serumah lagi sama orang tua jadi emang tinggal berdua doang dan ibunya Jihan selalu ikut kalo ayahnya Jihan mau kemana mana. Udah tua tapi emang mereka suka banget healing. Makanya badannya ada sehat sehat dan anaknya pun ikutan awet muda.














"Assalamualaikum" Agung sama Jihan yang salam pas masuk rumah "waalaikumsalam" jawab ayah sama ibunya Jihan "wah, udah besar aja perut kamu dek" kata ayahnya Jihan "iya lah" kata Jihan, udah dari 7 bulan juga udah gede sebenernya, karena sekarang udah 8 bulan dan bayinya juga udah mau lahir beberapa minggu lagi jadi kelihatan banget seberapa besar perutnya Jihan sekarang.
















"Mas, jangan rame rame ya, udah malem" kata ayahnya Jihan ke Agung sama Arjuna yang lagi nonton bola dan nonton bola emang gak afdol kalo gak teriak teriak kalo pas goal.






















"Pulang dulu ya yah, buk" kata Jihan "kok cepet amat 2 minggu" kata ayahnya Jihan "hehe, ntar kalo si adek udah lahir kan ketemu lagi" kata Jihan.

Dan padahal juga rumah mereka gak jauh jauh banget jaraknya.













Hari ini gak kerasa juga udah 2 minggu si Jihan sama keluarga kecilnya nginep dirumah orangtuanya Jihan. Dan karena usia kandungannya Jihan udah 9 bulan jadi mereka harus pulang karena jarak rumah orang tuanya Jihan ke rumah sakit itu cukup jauh jadi agak khawatir kalo tiba tiba Jihan mau lahiran.

















"Aaaakh, besok udah sekolah lagi. Males banget astagfirullah" kata Arjuna terus masuk kedalam kamarnya.













"Mas, tolong olesin dong" kata Jihan ngasih sebuah wadah berisi gel yang emang biasa di olesin ke perutnya Jihan biar strechmark nya gak terlalu parah "perut kamu udah besar banget, dulu kalo jamannya Arjuna kan lebih lonjong, ini lebih bulat ya" kata Agung "hm, kayaknya mitos itu gak berlaku sih buat aku" kata Jihan "mitos?" Tanya Agung "katanya jenis kelamin bayi bisa dilihat dari perut ibunya" kata Jihan "hahaha, ada ada aja orang jaman dulu" kata Agung "aneh emang" kata Jihan.





































My prince

Mas doain ya

Hah?

Bunda kenapa?

Bunda kenapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang