"apa? Mau apa? Kamu tuh gak boleh makan ini dek" kata Arjuna yang lagi makan dan di recokin sama adeknya "buuuun, Hasta nakal nih" kata Arjuna, si bocil takut kalo abangnya udah ngadu "hahaha, makanya jangan nakal" kata Arjuna.
Hasta pun gak mau nyerah dan dia merangkak ke arah dapur ngambil sendok yang ada di lemari bawah. Tau aja tu bayik, baru 9 bulan tapi ngerti aja dimana orang naruh barang.
"Mau dibawa kemana tuh sendoknya" kata Jihan yang lagi masak dan lihat bayiknya bawa sendok "hahaha, gemes banget yawla" kata Jihan.
"Buuuuun" Arjuna yang udah mulai kesel di gangguin adeknya "sini sini, kamu tuh jangan gangguin mas, orang lagi makan di recokin" kata Jihan terus ngegendong Hasta.
Arjuna lagi makan mie, sementara mie nya pedes banget, dan itu gak bocil friendly, jadi takut kan kalo kasih ke adeknya ntar mencret ya dia juga yang di marahin.
"Mas, udah beres makan nya?" Tanya Jihan "udah" jawab Arjuna "Hasta jagain lagi ya. Bunda mau beli garem" kata Jihan "okey" jawab Arjuna.
"Nih susu nih" kata Arjuna terus nempelin pala adeknya ke dadanya, si bayik nurut aja, mana di hisep segala, Arjuna ketawa banget, nahan geli karena adeknya gak nyadar juga "hahahahaha, seru juga punya adek" gumam Arjuna.
"Coba bilang, mas Arjuna" kata Arjuna yang ngajarin adeknya ngomong "ayo ngomong" kata Arjuna "apapapapap" kata si Hasta "bukan gitu, nih lihat. Mas Arjuna" kata Juna.
"Udah waktunya makan siang nih" gumam Agung pas lihat jam. Agung pun beres beres dan pulang.
My Queen
Sayang
Masak apa?
Arjuna minta di masakin cumi, jadi masak cumi aja
Aku otw ya
Iya mas
Anak anak lagi ngapain?
Arjuna lagi tidur, dia daritadi di gangguin mulu sama Hasta, gemas banget kalo kamu lihat pasti gak berhenti ketawa deh
Si bayik sudah terlihat ke bar bar an nya
Muka muka seneng udah waktunya mimik
Aku juga ntar malem ya
G
Dih
"Bentar ya, bunda mau makan bentar" kata Jihan yang udah siap siap mau makan.
Belum ada semenit Jihan ambil piring eeeh si bayik udah ngubek ngubek makanan ibunya, Jihan cuma bisa merem melek doang "masyaallah banget" kata Jihan.
Hasta tuh lagi seneng senengnya ngobok obok makanan orang, kadang ibunya lagi makan, tangannya ngobrak abrik makanan ibunya, agak kurang ajar sih tapi untung masih bayi.
"Sepi amat" Agung yang lagi makan bareng istrinya "mau aku nyalain tv?" Tanya Jihan "jangan, yang ada tv yang nonton kita" kata Agung.
"Hasta rewel gak?" Tanya Agung, Jihan nunduk buat lihat bayik yang masih ngehisap air susu ibunya "nggak sih, seperti biasa, cerewet dan tidak bisa diam" kata Jihan "aku heran deh, Arjuna dulu kecilnya kalem banget sekarang bar bar, jangan jangan ntar pas Hasta gede, malah kebalikannya, dia jadi kalem" kata Agung "bisa jadi sih, cuma ya keturunan kita gak ada yang namanya kalem" kata Jihan "dih, kamu aja kali, aku mau masih kalem" kata Agung "bacok nih" kata Jihan "eit, tidak bisa" kata Agung. "Sayang, udah ah, lagi pegang bayi juga" kata Agung "nyebelin sih" kata Jihan.
"Mas" Jihan manggil suaminya "hm?" Jawab Agung "kalo aku duluan, kamu bakal nikah lagi nggak?" Tanya Mika, Agung langsung nutup mulutnya Mika pake tangannya "gak lah, aku kan masih pengen punya anak lagi dari kamu" kata Agung "o gitu, yaudah ntar kalo anaknya udah lahir aku pergi ya" kata Jihan "jangan ngomong gitu dong, aku jadi takut loh" kata Agung "kan aku cuma nanya mas. Di dunia ini gak ada yang abadi" kata Jihan "ya kamu nya udah nakut nakutin aja" kata Agung.
"Gak boleh nethink, ngomongnya yang baik baik. Istri aku harus sehat terus" kata Agung "hm iya, maaf ya mas" kata Jihan "kamu kapan selesai datbulnya?" Tanya Agung "kayaknya bentar lagi" jawab Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
Fiksi PenggemarHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna