30 - Fitnah

87 13 1
                                    

"Hamil lagi mbak? Perutnya kok gede?" Itu tetangga pas lihat Jihan keluar dari halaman rumah dan sadar perutnya Jihan agak mblendung "hehehehe" Jihan nya ketawa doang "lhah? Beneran?" Tanya tetangga "Alhamdulillah" jawab Jihan "wah, kirain Arjuna bakal jadi anak tunggal. Udah berapa bulan mbak? Kok gak kelihatan?" Tanya si tetangga "jalan 4 bulan" jawab Jihan "o, udah besar ya" kata si tetangga "hehe, iya udah kelihatan juga jenis kelaminnya" kata Jihan.

Abis ngobrol bentar sama tetangga, Jihan pun belanja karena tujuan utamanya Jihan keluar rumah adalah belanja. Ya biasalah rutinitas ibu rumahtangga pada umumnya.







4 bulan ini Jihan emang selalu pake daster gede terus, dan emang dia sama Agung nahan buat gak ngomong ke tetangga tetangga kalo jihan hamil lagi, dan baru mau ngomong pas mau 4 bulan. Ya minggu ini emang usia kandungannya Jihan bener bener pas usia 4 bulan.

Pagi ini Jihan cuma berpakaian kaos polos yang agak kedodoran dan legging. Badannya Jihan emang kurus banget jadi emang bikin orang gak sadar kalo perempuan berumur 40 tahun itu hamil buat yang ke 2 kalinya.



















Setelah belanja, Jihan tadinya mau langsung pulang eh ada orang jualan es buah, ngiler dah tu. "Duh, kamu. Masih pagi udah pengen es aja" kata Jihan terus ngelus perutnya.












"Es buahnya satu, jangan banyak banyak ya es batunya" kata Jihan terus duduk di kursi buat nunggu.















"Lama amat Bun, abis darimana?" Tanya Agung "nih, beli es" jawab Jihan dengan polosnya "beh, pagi pagi udah minum es. Ntaps bumil" kata Agung "lhoh? Adek yang minta" kata Jihan "percaya aja" kata Agung terus ngelus perutnya Jihan "buuun, mintaaaa" kata Arjuna "nih, bunda beliin sendiri khusus buat jagoan bunda" kata Jihan "aku?" Tanya Agung "kita kan sudah halal, ada baiknya satu untuk berdua" kata Jihan "aw so sweet bat" kata Agung yang tadinya agak kesel jadi batal, Agung pun bawa es buahnya buat ditaruh di gelas.



















"Gaboleh makan banyak banyak. Ntar pilek" kata Agung terus ngejauhin Jihan dari gelas berisi es buah itu biar Jihan gak keterusan.
































"Apa? Adek pengen nasi goreng ya?" Jihan yang malem malem pengen nasi goreng pake alibi anaknya yang minta. Sementara sang suami yang masih ngegarap kerjaan itu noleh ke istrinya "kamu gak usah ngefitnah adek ya" kata Agung, Jihan ketawa doang "beliin" kata Jihan, Agung ngelihat jam, udah jam 1 pagi ternyata "jam segini mah udah pada tidur sayang" kata Agung terus diem sejenak "tapi gapapa, demi kamu dan adek" kata Agung "ih, beneran?" Tanya Jihan "iya sayang" kata Agung terus naruh laptopnya "otw" kata Agung terus pergi ambil jaket dan kunci motor.

"Duh, ayah baik banget deeeeh" kata Jihan terus ngelus perutnya.

Sejak hamil adeknya Arjuna, Jihan sering banget ngidam yang walaupun ngidamnya gak begitu sulit tapi kadang suka tiba tiba. Dan ke tiba tiba an itu yang bikin Agung gak siap.

Jihan yang kepengen makan, anaknya yang di fitnah katanya pengen makan ini itu hahaha.

Sebagai suami yang sabar, siaga, dan setia tentunya. Agung bener bener lebih baik Jihan nya banyak mau ketimbang tiba tiba sakit.





















"Sayang, i'm coming" kat Agung "yey, ayah udah dateng" kata Jihan terus nyamperin suaminya dan ambil piring.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang