My prince
Mas
Lagi dimana?
Bunda panik kamu gak pulang pulang
Masih di sekolah yah, masih ada rapat
Gitu dong, bunda udah panik banget
Iya iya maaf. Ini juga baru sedikit longgar
Hmm yaudah. Cepet pulang ya
Iya yah
"Gimana mas? Arjuna gak kenapa napa kan?" Tanya Jihan "gapapa sayang, dia masih ada rapat" kata Agung "kebiasaan deh. Gak pernah ngabarin" kata Jihan.
Udah jam 5 sore si Arjuna belum balik balik, ya sebenernya udah biasa sih, tapi orang tua mana yang gak khawatir yekan walau Arjuna cowok dan bisa beladiri.
"Uwu, gemes banget dah tendangannya" kata Agung pas ngelus perutnya Jihan "udah besar aja kamu nak, kayak baru kemarin aja ayah sama bunda kaget denger dokter bilang kamu ada dirahim bunda" kata Agung sambil ngelus perut istrinya "dek, ntar anak kita mirip kamu apa mirip aku ye?" Kata Agung "rasanya sih mirip aku" kata Jihan "tuh, nendang" kata Jihan. "Oh iya" Agung baru inget dia abis beli tasbih baru, oleh oleh pas Agung abis dari sunan Ampel kemarin, kebetulan juga tasbihnya Jihan lagi putus dan belum di benerin "wah, bagus banget masyaallah" kata Jihan, matanya terlihat berbinar pas lihat tasbih yang emang terlihat sederhana dan murah tapi dimata Jihan itu bener bener bagus "kamu suka? Aku bingung mau pilih yang mana jadi aku ambil item aja" kata Agung "aku suka, yang penting bisa dipake dzikir" kata Jihan "tuh dek, bunda dibeliin tasbih baru dong sama ayah" kata Jihan terus naruh tasbih diatas perutnya yang besar.
"Coba aja Allah ngasih kita gampang punya keturunan, pasti usia nya Arjuna sama adeknya gak jauh jauh banget" kata Agung "iya, salah aku juga pas sebelum nikah gak makan makanan sehat jadinya susah hamil" kata Jihan "sayang aku gak bermaksud gitu" kata Agung "nggak mas, emang dulu aku tuh kayak gitu gaya hidupnya, suka banget makan makanan cepat saji. Dan wajar aja sekarang umur 40 tahun udah berasa capek banget, mulai ada penyakit dateng tiba tiba" kata Jihan "jangan bikin aku takut aaaaaa" kata Agung terus meluk Jihan "gak boleh ngomong gitu" kata Agung.
"Nanti kalo kamu udah lahir, jangan mancing mas Arjuna buat ribut ya nak, karena dia tuh gak bisa nahan buat gak ngebales" kata Agung yang lagi nasihatin anak yang ada didalem perut istrinya "dia mana ngerti mas" kata Jihan, eh gak lama ditendang dong "tuhkan ngerti" kata Agung "aaaakh, sayang banget sama kamu nak" kata Agung terus nyium perut istrinya.
3 bulan lagi, mereka bakal ketemu, dan dikit dikit, Jihan sama Agung udah mulai nyicil siapin perlengkapan bayi.
Termasuk Arjuna juga yang udah gak sabar nunggu adeknya lahir. Kemarin aja paketnya dari belanja online baru sampe, dia beli mainan yang bisa digantung yang bisa nyala dan ada musiknya gitu buat adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanficHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna