"kamu nanti maunya dipanggil apa?" Tanya Jihan sambil ngelus kepalanya Arjuna yang lagi tiduran di paha ibunya "gak usah aneh aneh bun, mas bro aja" kata Arjuna Jihan ketawa doang "hahaha, bisa aja" kata Jihan "aku dulu lahirnya lewat mana bun?" Tanya Arjuna "kamu kalo nanya jangan ngaco deh, bunda yakin udah diajari juga" kata Jihan "hahahaha" yang nanya malah ketawa doang "tapi katanya dulu bunda di operasi, mana bekasnya?" Tanya Arjuna "ya kan gak harus berbekas, jaman kamu lahir dulu. Bunda juga udah bisa ngapa ngapain walau beberapa bulan kemudian kena infeksi" kata Jihan "pasti sakit ya?" Tanya Arjuna "sakit, tapi gapapa. Dulu di pikiran bunda ya cuma kamu doang, pokok kamu masih bisa nyusu aja" kata jihan "itulah kenapa aku gak mau ada adek, ntar nyusahin" kata Arjuna sambil ngelus perut ibunya yang agak mblendung karena calon adeknya udah 3 bulan ada di dalam perut ibunya "sekarang mungkin kamu bisa ngomong gitu, lihat aja ntar. Kamu pasti bucin banget sama adek kamu" kata Jihan "dih, iya kalo dia cewek" kata Arjuna "iya sih, tapi kalo cowok lagi ya kamu harusnya udah ngerti lah ya, gak boleh diajak ribut" kata Jihan.
"Bun, jangan tua ya" kata Arjuna "maksud kamu?" Tanya Jihan "mau bunda kayak gini aja. Takut pisah sama bunda" kata Arjuna "hahaha, kamu kalo ngomong selalu random gini" kata Jihan.
"Perutnya udah gak mual lagi mbak?" Tanya mamanya Agung pas Agung sama keluarga kecilnya dateng ke rumah orang tuanya Agung "alhamdulilah udah mendingan setelah di nasihatin sama mas" jawab Jihan "hahaha, udah ngerti aja si bayik" kata papanya Agung.
Walau papa sama mamanya Agung udah tua, ya gak bisa di pungkiri kalo mereka bahagia banget mau dikasih cucu lagi dari anak sulung mereka. Padahal mamanya Agung juga udah agak agak gak bisa jalan. Tapi ya kalo buat anak cucu mah kakinya bisa tiba tiba sehat.
"Cucunya oma, sehat sehat ya didalam. Jagain bunda dari dalam sana. Jangan nakal pokoknya" kata mamanya Agung sambil ngelus perut mantunya "iya oma" kata Jihan "mama sama papa pulang dulu ya, kamu harus makan yang banyak" kata mamanya Agung "iya ma" kata Jihan.
"Bekas operasi yang dulu udah bener bener hilang ya dek?" Kata Agung pas ngolesin gel ke perutnya Jihan "aku nya kan gak bisa diem mas, jadi kata dokter dulu kalo sering dipake olahraga bisa cepet ilang" kata Jihan "kalo perutnya mama mah kelihatan banget abis di jahit malah kayak abis di obras" kata Agung "hahaha, ada ada aja. Kalo jaman dulu jahitannya gak miring, tapi berdiri. Jadi pas dipake buat duduk aja sakitnya minta ampun. Aku yang jahitannya miring aja sakit" kata Jihan "aku gamau operasi lagi mas, takut" kata Jihan "ya gimana dong? Kamunya gak bisa kalo maksain sayang" kata Agung "bisa kok, bisa. Ntar deh kita konsul lagi. Pokoknya ntar aku gamau masuk ruang operasi lagi. Mana disuruh puasa segala" kata Jihan.
"Aku udah lihat video YouTube kamu loh" kata Jihan, seketika Agung jadi salting "suara kamu bagus banget mas, suer" kata Jihan "iya aku dulu mau masuk master chef" kata Agung "hahahahaha, bukan masak malah nyanyi" kata Jihan.
"Kamu tau nggak kenapa aku nyanyiin lagu itu?" Tanya Agung "kenapa?" Tanya Jihan "itu nge deskripsiin kamu. Sempurna" kata Agung, pipi perempuan berumur 40 tahun itu auto merah merona karena baper "aw, gemes banget hahahaha" kata Agung terus nyubit pipinya Jihan.
Emang mereka berdua kayak ABG terus.
"Kamu harus sehat terus ya, aku pengen lihat senyuman kamu sampe kita tua nanti" kata Agung "amin, doain aku terus" kata Jihan "tanpa kamu suruh, kamu itu selalu ada dalam doaku" kata Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna