16 - Main

122 12 3
                                    

My Queen

Sayang, lagi ngapain?

Gak ngapa ngapain sih mas, abis nyusuin Arjuna, ini mau mandi. Kenapa?

Aku laper

Ya makan dong

Gak gitu maksud aku. Anterin makan siang dooooong

Siap

Matanya bisa biasa aja nggak? Gak usah melotot gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matanya bisa biasa aja nggak? Gak usah melotot gitu

Hehehehe

Bentar ya aku mau mandi dulu

Oke sayang
















"Ma, titip Juna dulu ya, aku mau anterin makan siang ke kantornya mas" kata Jihan "iya, hati hati" kata mamanya Jihan.
























"Allahuakbar" Agung yang auto nyebut pas lihat betapa cantiknya sang istri "assalamualaikum suamiku" kata Jihan "waalaikumsalam cintaku" jawab Agung "jorok amat" kata Jihan pas lihat Agung ampe ngences "image kamu sebagai CEO langsung ilang mas" kata Jihan "gimana aku bisa tahan kalo kamu selalu kayak gini, pulang yuk" ajak Agung "enak aja, aku udah kesini kamunya minta pulang" kata Jihan "abisnya kamu selalu membuatku terpana istriku" kata Agung "kita booking hotel" kata Agung "ya Allah, masih siang mas. Ini aku udah bawain makanan, buru buru banget kamunya malah godain aku" kata Jihan "hahahaha, ya maaf, yaudah. Aku makan dulu terus kita ke hotel" kata Agung. Gak kuat banget kalo istrinya udah keluar dari rumah ya Agung udah gak bisa berkutik. Cantiknya bikin istighfar terus.

Biasalah sejak punya anak jarang dandan. Jadi Agung nya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sedikit langka.

















"Aaaakh, gemes" kata Agung terus meluk istrinya "aw" Jihan yang spontan teriak pas Agung gak sengaja nendang perutnya "eh? Ya Allah maaf" kata Agung "sakit ya? Jahitan kamu buka lagi?" Tanya Agung yang auto panik "nggak, gapapa" jawab Jihan "beneran sayang? Takut ih" kata Agung "iya makanya jangan banyak tingkah" kata Jihan "abisnya kamu gemesin" kata Agung.


Agung emang sepanik itu kalo gak sengaja nyentuh perutnya Jihan yang bagian bekas jahitan sesar dulu karena emang sempet infeksi dan ngebuka lagi pas umurnya Arjuna 5 bulan. Itu bikin Jihan bener bener gak bisa jalan atau bahkan bangun dari tempat tidur sendiri selama hampir 2 bulan karena lukanya bernanah, dan emang sakit banget jadi Agung kalo lagi ritual sama istrinya ya jaga jaga biar gak sampe nindihin perutnya Jihan.















"Uwu, gemes banget istri aku" kata Agung terus nyubit pipinya Jihan "eh, udah jam berapa nih?" Kata Jihan terus ngambil hp nya "mas, udah jam 6 sore dong" kata Jihan terus bangun "yaudah, kita mandi terus sholat Maghrib dan pulang" kata Agung "okey" jawab Jihan.





















"Ayah, bunda" itu Arjuna yang jalan nyamperin ayah sama bundanya yang baru aja pulang "sayang, kangen ya sama bunda? Maaf ya, ayah ngajak main sih" kata Jihan terus ngegendong Arjuna "abis darimana sih? Di telponin pada gak aktif" kata mamanya Jihan "mas minta main" kata Jihan "hehehehe, maaf ma" kata Agung "untung aja Arjuna nya gak rewel" kata mamanya Jihan.

"Bunda imana?" Tanya Arjuna, yang artinya dia nanya bundanya abis dari mana "main" jawab Jihan.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang