49 - Hai gays

90 9 1
                                    

Hari ini Agung mau ajak keluarga kecilnya itu Ancol, first time sih ke pantai setelah Hasta lahir, dan first time Hasta ke pantai juga karena dia gak pernah di kenalin sama dunia luar.

Ke pantainya sih masih jam 8 berangkatnya, jadi Agung mau ke kantor dulu bentar buat taruh berkas.




.


"Ayah" itu si bayik yang minta gendong bapaknya "ayah mau ke kantor dek, ntar dulu" kata Jihan terus pegang tangan mungilnya Hasta "ndong ayah" kata Hasta sambil ngegandolin kaki bapaknya "duh, kamu. Imut banget siii, kayak bunda aja imutnya" kata Agung terus nyubit pipi istrinya "lhoh, kok aku sih yang dicubit" kata Jihan "gemes" kata Agung.



Yaudah karena si bocil gamau di lepas dan minta gendong bapaknya mulu, jadi Agung gak jadi ke kantor dan jagain Hasta selagi istri dan anaknya siap siap. Arjuna jelas ikut lah ya, yakali nggak.



















"Coba lihat giginya, udah tumbuh berapa nih anak ayah?" Kata Agung terus masukin jarinya ke mulutnya Hasta, sekarang umurnya Hasta udah 16 bulan, atau 1 tahun lebih 5 bulan, giginya tuh bener tumbuh tapi yang tumbuh baru yang bawah doang, yang atas belum ada sama sekali, dan sekarang giginya masih ada 5, emang agak agak lambat sih tapi itu sedikit bikin Jihan agak agak tenang karena nyusuin nya gak sesakit pas nyusuin Arjuna dulu pas Arjuna baru tumbuh gigi, karena Arjuna atas bawah tuh rata, tumbuhnya barengan.
















"Kita ke kantor dulu ya, ayah mau taruh berkas dulu" kata Agung pas udah mau otw ke pantai.
















"Hai gays" kata Hasta sambil ngelambain tangannya "aaakh, udah bisa ngomong" kata pegawai di kantor yang pada gemes sama anak yang digendong sama bos nya "kalo cium jauh gimana dek?" Kata Agung, si bayik pun ngelakuin cium jauh "aaakh gemes" ucap salah seorang pegawai "oh iya, berkas ini tolong taruh di meja saya ya" kata Agung.

Abis taruh berkas, Agung pun langsung pergi. Karena gamau siang siang, takut anaknya item.


















"Hai gays" semua orang di sapa sama si bayik, lagi seneng bilang hai gays dia tu "haha, gemes banget" kata Jihan yang lagi mangku si bayik "ya jangan di pukul pukul dong" kata Jihan terus ngedekep badan mungilnya Hasta biar tangannya gabisa gerak.














Dan sekarang usia kandungannya Jihan juga udah masuk usia 8 bulan, jadi tujuannya Agung selain ngajak rekreasi adalah biar istrinya rileks menjelang persalinan. Plus biar bayinya bisa lahir lancar kayak pas Hasta lahir dulu.


















"Hai gays" makin seneng dah tu si Hasta pas udah sampai pantai kan ada banyak orang, semua di sapa tuh sama Hasta "sini dek, ganti baju dulu" kata Jihan terus ngegendong Hasta buat di gantiin baju yang buat main di pantai.














"Adeeek, jangan di emplok ya Allah" kata Jihan terus ngeluarin pasir yang ada di mulutnya Hasta "mandi yuk" kata Jihan "no nooo" kata Hasta, yaudah, Jihan duduk lagi dah ngawasin si bayik. Suami sama anak bujangnya asik sendiri main di pinggir pantai. Jihan yang notabe udah hamil tua ya udah males mau main main di pinggiran pantai.
















"Mas, mandiin sekalian ya" kata Jihan pas suami nya udah beres main "oke" jawab Agung terus ngegendong Hasta, Hasta masih pengen main udah di boyong aja, alhasil nangis dah. Tapi Agung bodoamat karena matahari udah lumayan naik.

















"Langsung ke kantor mas? Gak capek?" Tanya Jihan pas baru aja turun dari mobil karena udah sampe rumah, tapi Agung udah mau ke kantor lagi "iya sayang, tapi kayaknya juga gak lama" kata Agung "hm, yaudah deh, hati hati ya mas" kata Jihan "iya sayang, kamu istirahat ya" kata Agung terus nyium kening istrinya "adek jangan nakal ya" kata Agung terus ngelus perut istrinya.

Anak anak udah masuk duluan sih tadi, Arjuna juga udah capek sementara si bayik juga udah molor dan dibawa Arjuna masuk.



















"Hmm, bentar lagi udah mau lahiran aja. Semoga aja masih dikasih hidup deh" doa Jihan terus ngelus perutnya "sehat sehat ya nak" kata Jihan.

Our FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang