"sayang, Asta kayaknya minta susu deh" Agung sebenernya agak gak tega bangunin istrinya tapi Asta sama kayak Arjuna, agak agak susah pas dikasih susu lewat dot "hm? Okey" jawab Jihan terus bangun dan nyusuin bayi umur 4 hari itu "kamu baru aja tidur udah dibangunin lagi sama si bayik" kata Agung sambil ngelus kepalanya Jihan "gapapa, namanya juga bayi" kata Jihan.
Yap, bayi cantik itu dipanggil Hasta tapi bapaknya suka manggil Asta, huruf H nya di ilangin. Tapi ya suka suka orang aja manggilnya gimana.
"Duh, mleyot banget ditatap bayik" kata Jihan pas lagi nyusuin dan mereka saling pandang sejenak sampe akhirnya mata cantiknya sibayik menutup karena kalo udah kenyang yaudah tidur "semoga aja gak nangis lagi dah" kata Agung terus ngegendong Hasta buat di sendawa in dulu.
Jihan senyum tipis lihat gimana manisnya suaminya yang lagi ngurus bayik "ayah hebat" batin Jihan.
Agung tuh emang gitu, dia selalu paling banyak ngurus bayi kalo istrinya baru lahiran. Kayak dulu pas Arjuna baru lahir tuh emang lebih banyak Agung yang ngurus, tugas Jihan cuma nyusuin aja. Karena Agung udah cukup gak tega lihat istrinya kesusahan selama 9 bulan bawa janin dalam perut, belum lagi si Hasta juga pas baru awal awal ada dirahim, bikin bundanya mual sama muntah terus.
Jadi ini sebulan full Agung gak akan ke kantor sampe keadaannya Jihan bener bener pulih karena habis lahiran kan badan agak sedikit beda gitu ye, apalagi Jihan waktu ngeluarin bayi pake di jahit jahit juga dan ini aja masih agak susah jalannya.
"Uuuu gemes banget" kata Arjuna pas lihat adeknya senyum "jagain bentar ya, ayah mau bantu bunda jemur baju" kata Agung "okey" jawab Arjuna.
Arjuna ngelihatin muka adeknya "pengen gigit yawla" kata Arjuna yang gemes pas di senyuman sama adeknya.
"Kamu tuh jalan masih susah, kenapa gak minta tolong aku aja sih sayang" kata Agung yang langsung ngambil bak berisi baju baju nya Hasta "kamu kan udah ngurusin Hasta juga" kata Jihan "ya gapapa, lagian kamu juga masih agak sakit" kata Agung.
Agung nggenggam tangan istrinya yang udah berurat "aku pengen kita bisa bareng bareng sampe kita bener bener tua" kata Agung "ayok" kata Jihan "kamu harus janji bakal terus sehat" kata Agung "iya aku janji" kata Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family
FanfictionHahahaha, enak juga jadi anak tunggal ~Arjuna Beberapa tahun kemudian... Ah ternyata bunda masih bisa hamil lagi ~Arjuna