14.Careless

4.2K 393 14
                                    

Rose POV.

Aku dan Lisa sedang berada di sebuah kafe yang lumayan jauh dari kampus. Aku butuh penjelasan tentang beberapa tahun dia menghilang tanpa kabar.

Lisa adalah sahabat ku sadari kecil. Hingga kita terpisah karena dia pergi entah kemana,dia bahkan tidak pamit untuk pergi. Saat itu kami masih berusia 15 tahun.

Dulu aku dan Lisa tinggal di Melbourne, Australia. Kita satu sekolah dan rumah kita pun berdekatan. Dia sahabat terdekat ku selama di sana. Bahkan orang-orang menjuluki kami anak kembar.

"Mommy mendapat kabar bahwa ada sesuatu yang terjadi di Swiss, ternyata kakek ku sakit dan ada sedikit masalah perusahaan... Setelah hari itu kami selalu sibuk,dan aku pun lebih fokus pada pendidikan... Jadi,aku benar-benar tidak sempat untuk mengabari mu lagi..."

Dia menjelaskan semua nya. Jadi itulah yang terjadi padanya beberapa tahun ini. Jujur aku merasa cemas kalau dia sudah tidak ada lagi di dunia,karena selama ini aku mencarinya namun sangat susah.

Dan kebetulan takdir mempertemukan kita kembali. Aku benar-benar tidak menyangka bisa bertemu Lisa di Korea. Aku sangat berterimakasih pada Tuhan yang telah begitu baik mempertemukan kami kembali.

"Ck... Aku mencari mu kemana-mana... Kau seperti di telan bumi,susah sekali di cari..."Aku berdecak kesal mengingat perjuangan ku mencarinya.

"Haha Sorry Chipmunk... Yang terpenting kita sudah bertemu lagi..."Apa-apaan dia malah tertawa. Akhirnya aku bisa kembali melihat wajahnya yang menyebalkan itu.

"hm... Aku benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengan mu di sini... Ngomong-ngomong kenapa kau bisa ada di sini...?"

Setauku Lisa tidak begitu tertarik dengan Korea. Mungkinkah karena mommynya yang selalu menjalankan bisnis di berbagai negara.

"Aku di jodohkan... Dan beberapa Minggu lagi kami akan menikah..."Jawabnya yang membuat ku ternganga terkejut.

"Yak! Kau tidak berbohong kan...!?" Aku memincingkan mata kurang yakin dengan ucapan nya. Kami masih terlalu muda untuk menikah,dan dia berkata bahwa akan segera menikah. Sulit di percaya.

Dia terlihat menggeleng dengan kekehan nya yang terlihat begitu menyebalkan bagiku.

"Dengan siapa kau di jodohkan...?"

Aku tau tipe pasangan Lisa bukanlah main-main. Sangat langka dan terbilang sempurna. Dan mungkin orang yang akan di jodohkan dengannya termasuk tipe nya.

"Jennie Kim... You know...?"Jawabnya dengan santai yang kembali membuat ku terkejut.

"J-jennie Kim..."

"Benar... Kau pasti mengenal nya...?"katanya yang membuat ku menatap nya yang sedang tersenyum.

"Tentu... Dia sahabat ku... Bahkan kami terbilang dekat..."Aku melirihkan akhir ucapan ku. Hari ini benar-benar banyak hal yang mengejutkan.

"Wah kebetulan sekali... "Dia berkata antusias. Aku masih belum konek sepenuhnya jadi masih sedikit melamun. Pengakuan nya benar-benar membuat ku terkejut.

Rose POV end.







Jennie POV.

Jisoo unnie mendatangi ku dengan wajah masam. Sungguh itu tidak enak di pandang. Dari nada bicaranya yang ketus,aku tau ada sesuatu yang membuat nya kesal.

Hari ini aku memang tidak masuk kampus karena terlambat,jadi memutuskan untuk bersantai di rumah saja

"Ada apa dengan mu...?"Tanyaku dengan hati-hati.

Thank You(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang