41. One more fact

5.9K 371 9
                                    

Seorang wanita memakai baju formal yang elegan terlihat memasuki perusahaan milik Lisa.

"Apakah Miss Lisa ada..."

"Miss Lisa ada di ruangannya Nona..."Ujar resepsionis yang tau siapa wanita itu.

"Baiklah terimakasih"Wanita itu kemudian pergi menuju ruangan Lisa.

Saat sudah di depan pintu dan melihat nama CEO perusahaan besar ini. Diri nya tersenyum penuh arti.

Tok tok

"Masukk!"

Setelah mendengar teriakan dari dari,ia langsung memasuki ruangan.

Ceklek

"Selamat pagi Miss Lalisa..."

Lisa mendongak, seketika itu tubuh nya mematung melihat siapa yang ada di depan nya.

"K-kau"

"Hai babe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai babe... Sudah lama tidak bertemu langsung..."

Lisa berdiri dengan kasar,tubuh nya bereaksi menegang melihat wajah seseorang yang sudah sangat lama tidak ia lihat secara langsung.

"K-kenapa kau ada di sini...?"

"Merindukan mu"Han Sohee menyeringai dan berjalan mendekati Lisa.

Tubuh wanita bermata hazel itu mundur ketika merasakan tangan Han Sohee menyentuh dada nya.

"Jangan lancang!"

Han Sohee menghentikan aksinya dan mendongak menatap wajah Lisa.

"Kenapa kau kasar?bukankah dulu kau sangat suka sentuhan ku..."Han menaikan satu alisnya.

"Apa yang kau katakan! Jangan berkata seakan kita pernah melakukan hubungan badan...!!!"Lisa menyentak,ia begitu tak suka dengan ucapan Han yang bisa saja membuat salah paham.

"Apa aku berkata seperti itu? Aku hanya berkata jika dulu kau sangat suka sentuhan ku... Dalam artian belum tentu sebuah sentuhan itu harus bersetubuh..."Han menghentikan ucapannya sejenak,ia semakin memajukan tubuhnya dan membenarkan Blezer Lisa.

"Ingat.... Kita pernah berciuman..."

"Kau!"Lisa menggeram kesal dan menampik tangan Han dengan kasar.

"Waeyo?kenapa Lisa ku pemarah sekali?"Han menatap seakan meledek.

"Apa mau mu?! Kau tiba-tiba saja datang dan membahas sesuatu hal yang tidak penting...!!!"

"Tidak penting? Bukankah aku penting untuk mu?"

"Tidak dan tidak akan pernah!"

"Aku kesini hanya ingin memberitahu mu sesuatu... Ini menarik jadi aku ku pikir kau harus tau..."Ujar nya membuat Lisa mengkerutkan keningnya.

"Lihat foto ini"Han memberikan satu foto kecil. Lisa menerima foto tersebut dan menatap Han dengan ragu. Setelah itu ia memberanikan diri untuk melihat.

Thank You(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang