"Kau ingin apa sayangggg?"
Suara Lisa mengalun lembut. Ia berusaha sabar menghadapi sang istri yang banyak mau nya.
Jennie memalingkan wajah nya,ia merasa kesal karena Lisa tidak melakukan hal yang ia suruh dengan sesuai.
"Lalisa! Aku hanya menyuruh mu menangkap ikan saja tidak bisa..."
Lisa yang saat ini dalam keadaan basah kuyup hanya bisa menghela nafas panjang. Ia benar-benar harus sabar menghadapi Jennie yang sedang banyak mau nya.
"Aku akan menangkapkan ikan yang besar oke... "Lisa memberi penawaran.
"Tidak bisa! Aku mau yang kecil dan berwarna putih itu... "Jennie menolak membuat Lisa mendesah frustasi.
Bagaimana mungkin ia menangkap ikan yang hanya setengah dari jari kelingking nya tanpa menggunakan alat apapun.
"Bagaimana kalau kita membeli saja?"Lisa menatap Jennie was-was. Karena ia sudah cukup lelah berendam dalam kolam ini. Bahkan mungkin ikan-ikan yang berada dalam kolam sudah mabuk karena nya.
Sudah hampir satu jam,Lisa berusaha menangkap ikan kecil kemauan sang istri. Jika menggunakan sesuatu mungkin akan lebih mudah. Namun Jennie meminta nya agar tetap menggunakan tangan.
"Ah sudahlah! Aku marah pada mu... Aku ingin ke pantai saja..."Ujar Jenni dengan kesal kemudian memasuki mansion.
Lisa seketika melongo melihat tingkah aneh istri nya itu. Kenapa tidak dari tadi sih.
Ia segera naik dan mengambil handuk kecil yang sudah di siapkan maid nya. Aish akhir-akhir ini,istri nya memang mengesalkan.
|
"Kau ingin ke pantai mana?"
Lisa menoleh ke samping di mana istri nya berada. Saat ini mereka sudah di dalam mobil. Lisa menuruti kemauan Jennie yang ingin ke pantai.
"Ke pantai yang belum pernah ku datangi... Terserah mana saja asalkan pantai yang belum pernah ku datangi..."Jawab Jennie seperti tidak ada beban.
Berbeda dengan Lisa yang langsung merasa frustasi. Kenapa repot sekali,apa iya ia harus memikirkan dan mencatat pantai mana saja yang sudah di datangi Jennie.
Tapi tunggu... Lisa mengingat sesuatu.
Pantai yang menjadi tempat pertemuan nya bersama anak-anak itu.. Yaa.. Lisa bisa membawa Jennie kesana.
Lisa langsung tersenyum lebar dan melajukan mobilnya menuju tempat lokasi.
|
Jennie menatap kagum pemandangan pantai yang begitu indah di depan nya. Apalagi saat ini hari sudah sore. Matahari yang akan tenggelam terlihat jelas oleh kedua nya. Keadaan pantai sangatlah sepi. Hanya ada mereka berdua di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You(END)
Fanfiction'Bukan hanya tentang cinta,namun juga rumit nya sebuah konflik keluarga yang mengharuskan pengorbanan' JENLISA CHAESOO TWINS MARRIED LIFE