Hi, Guys! Okuta lama ga update.
Terakhir update di sini kayaknya bulan 11 tahun 2021 lalu:')Akhir-akhir ini, Okuta cuma fokus untuk menamatkan cerita "Anak Haram Ver. 02"
Sehingga, tidak ada waktu untuk melanjutkan ide saya mengenai part terbaru cerita ini.Jika ada yang ingin membaca "Anak Haram Ver. 02", silakan cek di akun saya, ya! Saya berharap Anda membacanya! Ceritanya masih 10 part, wkwkwkwkwk.
***
OK, guys! Saya comeback ke cerita ini untuk menuangkan ide saya beberapa bulan lalu tentang "Cerita tambahan mengenai tokoh atau karakter pada cerita Anak Haram versi 01 ini".
Saya berharap masih ada orang yang membaca book ini. Okuta bersemangat sekali saat tahu, sudah 250K lebih readers yang melirik buku ini.
Semoga saja kalian masih ada niat dan tenaga untuk membacanya, atau hanya sekedar memberi sumbangan vote, wkwkwkwk. Juga saya berharap kalian mampir ke versi 02 cerita Anak Haram ini, dan membacanya (atau setidaknya saya meminta sumbangan vote).
***
OOT!
Okuta juga sudah belajar membuat cerita genre fantasi, jadi saya senang kalian mampir untuk melirik karya fantasi pertama saya di platform wattpad!
Sedikit saja tentang cerita "ELEMENT" ini:
Book ini berisi kisah, di mana ada sebuah planet yang penghuninya dapat mengendalikan elemen air dan api, kemudian elemen es. Yang kemudian masing-masing dari mereka membentuk kerajaan sesuai kemampuan mereka mengendalikan elemen.
Kisah dimulai, dari lahirnya pangeran dan putri dari masing-masing kerajaan. Ada banyak konflik yang muncul saat anak-anak bangsawan itu tumbuh dewasa, terutama dalam konflik asmara atau percintaan.
Lalu, apakah itu hutan pengasingan di planet Element?
"Ah, aku rasa durasi untuk mempromosikan book baru ini terlalu panjang, wkwkwk. Intinya, saya berharap ada yang membacanya!"
Bye! Okuta Out!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Haram [TERBIT✓]
General Fiction"Apa itu anak haram?" *** Beberapa part dihapus untuk kepentingan penerbitan! Highest ranking: #1 - pelukan (01/08/2021) #1 - coklat (09/08/2021) #18 - ibu (13/09/2021) #12 - ayah (17/09/2021) #5 - sad (23/09/2021) #8 - remaja (25/09/2021) #1 - seny...