Hallo, Readers!
Sebelumnya, terima kasih masih membaca cerita ini dengan penuh kesabaran. Saya menamatkan cerita ini tahun 2021 yang lalu, dan baru menambah 'extra part' tahun ini, tahun 2023. Seharusnya, aku mengerjakannya tahun 2022 lalu, tetapi karena aku memiliki beberapa kesibukan sebagai seorang pelajar SMA, karena itulah aku tak bisa mengerjakan part terbaru buku ini.Dan, akhirnya aku kembali setelah setahun tidak muncul. Maaf banget jika secara tiba-tiba kalian dapat notifikasi part terbaru dari cerita ini. Extra part-nya mungkin mengecewakan Anda, tetapi aku berharap kalian terus mendukung buku ini.
Nah, kali ini Okuta sebagai Authornya ingin menyampaikan bahwa Okuta akan selesai menamatkan pendidikan di SMA. Dan rencananya akan melanjut kuliah, hehe. Ada yang sama nggak, nih?
***
Oke, sesuai judulnya, Okuta ingin meminta beberapa saran dari readers. Siapapun yang baca part ini, tolong berikan aku pencerahan! Wkwkwkwk.
Dari dulu, Okuta ingin sekali mengirim naskah cerita ini ke beberapa penerbit yang berulang kali menawarkan saya untuk menerbitkan cerita ini menjadi sebuah bentuk fisik. Namun, keraguan dalam diri saya, akhirnya membuat saya mengurungkan niat untuk melakukan hal tersebut.
Saya ragu, apakah kalian menginginkan bentuk fisik cerita ini, atau tidak. Mampukah kalian untuk membeli buku ini nantinya, atau tidak. Aku tidak ingin kalian repot-repot untuk membelinya hanya karena paksaan dari saya, hehe. Jadi, aku pastikan saja di sini.
Maukah kalian jika buku ini diterbitkan menjadi sebuah Novel?
Jawaban:
A. Mau, Dong. Aku udah siap untuk hal itu!
B. Boleh, Thor. Namun, tunggu aku menabung dulu biar bisa kebeli, hehe.
C. Kayaknya, engga deh. (Plus alasan kalian kenapa)***
Nah, itu aja sih. Kalau kalian punya saran juga untuk perbaikan cerita ini, dipersilahkan untuk disampaikan. Entah itu dari judul, atau yang lainnya. Aku menerima kritikan kalian, asalkan jangan ada yang pake kata-kata kasar, ya! :V
Atau kalau ada seputar pertanyaan yang kalian ingin tahu mengenai saya, silakan ditanyakan saja. Saya mah, oke-oke aja jawabnya. Asalkan jangan terlalu mempertanyakan soal masalah pribadi, ya!
Love you, all.
Aku tunggu jawaban dari kalian, ya!
><
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Haram [TERBIT✓]
General Fiction"Apa itu anak haram?" *** Beberapa part dihapus untuk kepentingan penerbitan! Highest ranking: #1 - pelukan (01/08/2021) #1 - coklat (09/08/2021) #18 - ibu (13/09/2021) #12 - ayah (17/09/2021) #5 - sad (23/09/2021) #8 - remaja (25/09/2021) #1 - seny...