Chapter 4

46.1K 488 0
                                    

.

.

.

Kediaman Keluarga Hartono

Aladric, Keira dan kedua orang tua Keira sudah kembali ke Jakarta setelah menghabiskan semalam di Puncak. Saat ini, mereka sedang berkumpul untuk makan siang setelah memasukkan barang-barang ke rumah.

"Kei, Mami sama Papi mau ke Russia minggu depan"

"Lhoooo perginya kok pas Kei sekolahhhh" rengek Keira

"Ya biar kamu ga ikut lah, Mami sama Papi bisa berduaan"

"Ish terus aku dirumah sendiri gitu"

"Katanya tante Ellen minta kamu nginep tuh" Mami menunjuk pada Aladric

"Iya, Mama bilang kamu nginep rumah aku aja"

"Papi sama Mami di Russia berapa lama?"

"2 minggu mungkin"

"Hmph yaudah deh"

"Aladric, abis ini langsung pulang?"

"Iya tante, mau naruh barang-barang di rumah"

"Nanti titipin salam dari tante buat Mama Papa kamu ya. Sama sekalian oleh-olehnya kasih ke Mama Papa kamu"

"Iya tante, nanti Aladric sampaikan"

...

Setelah selesai makan, Aladric membereskan barang-barangnya lalu berpamitan pada orang tua Keira.

"Kei, ikut ketemu Mama yuk. Mama pengen ketemu"

"Bentar, aku bilang ke Mami Papi dulu"

...

Kediaman Keluarga Zeus

Aladric dan Keira memasuki rumah Aladric dan langsung disambut oleh Mama yang sedang duduk di ruang tamu.

Mama yang melihat Aladric dan Keira langsung berdiri lalu memeluk Keira dengan erat.

"Aduhhh, mantu Mama yang cantik"

"Heheh halo tante"

"Ihh jangan panggil tante dong, panggil Mama aja. Kayak sama siapa aja."

"Eh? Iya ma"

Mama langsung menarik Keira untuk duduk di sofa bersamanya meninggalkan Aladric yang sudah pundung karena diabaikan.

"Aduh cantik banget sih... Pantesan Aladric klepek-klepek"

"Heheh makasih ma. Mama juga cantik banget"

"Gimana? Aladric baik? Kamu jadi dijodohin sama anak Mama kan?"

"Aladric baik kok. Iya dijodohin kok ma"

"Aduh pantesan pas pulang dari Bogor sama kamu, si Aladric udah kayak orang gila. Masa masuk rumah senyum senyum ga jelas terus masuk kamar teriak teriak"

Keira langsung menatap ke arah Aladric, yang baru mendudukan diri di sebelah Keira, dengan tatapan menggoda.

"Maaaa" Aladric langsung menutup mulut Mamanya yang ember

"Aduh iya iya. Eh, nanti waktu Mami Papi kamu ke Russia, kamu jadi nginep di sini kan Kei?"

"Eh— boleh ma?"

"Aduhhh boleh bangettt, Mama seneng deh kalo kamu disini, pasti si Aladric juga seneng banget tuh"

"Iya ma"

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang