masih ada yang baca gak 😭😭
Aladric dan Keira kini sudah berada di kamar mereka setelah acara after party. Setelah resepsi selesai tadi, mereka masih ada after party yang dihindari oleh para orang tua. Aladric dan Keira kini sedang duduk di sofa dengan Keira yang bersandar pada dada Aladric. Keira sedikit mabuk sedangkan Aladric masih sangat sadar.
"Capek" keluh Keira
"Ayo bersih-bersih baby" ucap Aladric menepuk-nepuk perut rata Keira
Keira akhirnya berdiri dengan malas dan memunggungi Aladric. Aladric hanya diam menatap pantat Keira yang terlihat sangat sexy dalam gaun.
ekhem
"Tolong bukain resleting dress aku ganteng" ucap Keira dengan sarkas
"Sorry baby"
Aladric pun ikut berdiri di belakang Keira. Aladric mengelus pelan pantat Keira sebelum menampar pantat Keira. Aladric lalu mulai melepaskan ritsleting gaun Keira.
Setelah ritsleting gaun Keira terlepas, gaun Keira langsung terjatuh ke lantai membuat Keira kini berdiri didepan Aladric hanya menggunakan celana dalam. Keira memang tidak menggunakan bh dibalik gaun karena gaun sudah memiliki bh.
"Thank you ganteng, aku mandi duluan ya" Keira pun menutupi kedua payudaranya dengan tangannya dan berjalan ke dalam kamar mandi
Aladric hanya terdiam membeku di depan sofa. Aladric akhirnya kembali tersadar saat mendengar pintu kamar mandi yang dikunci. Aladric menghela nafasnya dan menatap ke bawah dimana celananya mengembung.
"Besok ya bro" ucap Aladric menepuk gundukan di celananya
...
Setelah satu jam di dalam kamar mandi, Keira pun akhrinya keluar dengan handuk di rambutnya dan handuk yang melingkar di tubuhnya. Keira pun kebingungan saat tidak melihat Aladric di sekitar kamar.
Saat Keira baru mendudukan dirinya di kasur, Aladric masuk ke dalam kamar hanya menggunakan handuk yang melingkar di pinggangnya. Keira memang belum memakai baju karena koper miliknya masih di kamar sebelah.
"Kamu tuh keluar kamar cuma pake handuk" omel Keira
"Ga ada orang sayang, aku abis mandi lagipula" Aladric mendudukan dirinya di sebelah Keira lalu menatap Keira dari atas ke bawah. "Kamu juga kenapa ga pake baju?"
"Baju aku masih di kamar sebelah ihh, tolong ambilin koper aku" rengek Keira
"Okay sebentar sayang, aku pake baju dulu"
Aladric pun masuk ke dalam walk in closet dan kembali keluar dalam beberapa menit menggunakan celana pendek dan kaos. Aladric pun keluar dari kamar untuk mengambilkan koper milik Keira.
Keira mengambil gaun miliknya dari lantai dan menggantungnya didalam walk in closet. Aladric kembali memasuki kamar membawa koper besar milik Keira.
"Ini baby"
"Thank you sayang"
Keira mengambil lingerie dari dalam koper lalu masuk ke dalam walk in closet. Sedangkan Aladric melepaskan kaos dan celana pendeknya, membuat dirinya telanjang dan langsung masuk ke dalam selimut.
Keira kembali keluar dari walk in closet menggunakan lingerie. Aladric yang tadinya sibuk memainkan hpnya pun akhirnya menoleh saat mendengar koper yang pindahkan ke pinggir.
"Wahh..." Aladric langsung cengo menatap Keira yang begitu sexy
Keira pun berdiri dan mendudukan dirinya di kasur. Keira tertawa kecil saat melihat gundukan di selimut karena penis Aladric yang ngaceng. Keira membuka selimut lalu memasukan dirinya kedalam selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPIR PRIBADI [18+]
Romancepreviously on _jeonfelicie . . . Anak tunggal pengusaha kaya raya, Aladric, yang memiliki sifat dingin dan kaku berpura-pura menjadi supir pribadi untuk cinta pertamanya, Keira. Apakah Keira bisa mengenali Aladric? Apakah mereka akhirnya bersama?