Chapter 17

16.9K 289 0
                                    

Setelah makan brownies dan berbincang dengan Mama, Aladric membawa Keira kembali ke kamarnya. Aladric dengan terburu-buru menarik tangan Keira naik. Karen lama menunggu lift, Aladric akhirnya berjalan menaiki tangga.

"Kenapa sih cepet-cepet? Capek lho aku ni — EHHHH"

Aladric langsung menggendong Keira dan terus jalan menaiki tangga menuju ke kamar miliknya. 

...

Kamar Aladric

Sesampainya di kamar, Aladric langsung menurunkan Keira dan mendorong Keira ke pintu.

"Kok ak— engmm"

cup

Aladric berjalan mendekati Keira dan langsung melumat bibir Keira.

"Emmm" Keira memukul bahu Aladric membuat Aladric melepaskan lumatannya

"Hah hei, kenapa?"

"Emmm ga kuat"

Aladric menggendong Keira dan membaringkan Keira di kasur. Aladric lalu mulai melepaskan bajunya membuat dirinya telanjang bulat.

cup

Aladric kembali melumat bibir Keira, tangannya turun dan mulai melepaskan baju Keira. Saat baju Keira sudah terlepas, Aladric bisa melihat payudara Keira menyembul dari bh yang kekecilan. Aladric menurunkan kepalanya dan mulai menyomot payudara Keira yang menyembul.

Tangan Aladric melepaskan kaitan bh Keira, membuat payudara Keira terbebaskan. Tangan Aladric mulai turun, melepaskan celana dan celana dalam Keira. Keira kini sudah telanjang bulat di bawah Aladric.

Ciuman Aladric turun dari payudara Keira ke perut rata Keira lalu ke vagina Keira. Aladric mulai menghisap kecil itil Keira dengan kedua tangannya yang menahan paha Keira. Lidah Aladric mulai memasuki bibir vagina Keira, hidung Aladric yang mancung bergesekkan dengan itil Keira.

"Argh... enghhh" Keira menekan kepala Aladric semakin dalam di antara pahanya.

Aladric mengangkat dirinya lalu membalikkan badan Keira. Aladric memposisikan dirinya di belakang Keira, kepala penisnya menyentuh bibir vagina Keira.

jleb

Penis Aladric masuk dengan sempurna ke vagina Keira. Aladric mulai menggenjot dengan brutal vagina Keira.

"Aahhh...ahhh..ahhh..alaaa..enghhh"

"Fuck baby, so tight" Aladric menggenjot penisnya dengan brutal membuat Keira kalang kabut

"Enghh m-mau f-fuck"

crot crot crot

Keira mencapai orgasme pertamanya, tubuhnya langsung lemas dibawah Aladric. Aladric mencabut penisnya lalu membalikkan badan Keira.

jleb

Aladric kembali menghentakkan penisnya masuk dan menggenjot dengan brutal. Aladric menenggelamkan kepalanya ke leher Keira dan Keira melingkarkan tangannya di leher Aladric.

"Ahhhh...enak banget sayang"

crot crot crot

Keira kembali mencapai orgasmenya diikuti semburan sperma Aladric pada rahimnya. Aladric menjatuhkan badannya ke dekapan Keira, dengan penis yang masih didalam vagina Keira.

Aladric membalikkan badan mereka agar Keira berada di atasnya, dengan penis yang masih tertancap. Keira mengangkat badannya sedikit dan menggunakan jarinya untuk mengusap wajah Aladric. Keira lalu meninggalkan sedikit kecupan pada ujung bibir Aladric.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang