Chapter 11 ⚠️

48K 446 0
                                    

⚠️BOCIL PERGI AJA⚠️

🚨KALO GASUKA LANGSUNG SKIP, GAUSAH REPORT🚨

.

.

.

Pagi ini, kediaman keluarga Hartono sangat bising dan ramai dikarena kan teman-teman Keira yang menginap semalam. Semua sudah bangun dan berkumpul di meja makan kecuali Aladric dan Keira yang masih terlelap.

"Aladric sama Keira masih tidur ya?" tanya Mami

"Iya tan" jawab Kanaya

"Tolong panggilin Aladric sama Keira dong"

"Aku aja om" Matthew kembali naik ke kamar Keira untuk membangunkan kedua pasangan itu

Matthew yang mencoba membuka pintu bingung karena pintu itu terkunci. Seingatnya saat ia dan teman-temannya turun, pintu itu tidak di kunci.

"Kok pintunya kek—"

"A—ah, faster" suara desahan Keira bisa terdengar oleh Matthew dari luar kamar

Matthew langsung melotot dan lari ke bawah.

"Kenapa?" Papi bertanya melihat Matthew yang panik

"K-kita makan duluan aja"

"Kenapa? Mereka ga mau makan?"

"M-me-mereka lagi s-sibuk" Matthew berkata dengan gugup

Teman-teman yang mendengar Matthew pun langsung mengerti maksud Matthew.

"Lagi ngewe ya?" Papi bertanya sambil terkekeh

"KOK?" Matthew mendelik ke arah Papi

"Biarin aja, ayo kita makan" Mami menyuruh mereka yang masih terperangah dan kaget untuk memulai sarapan

...

flashback on

Aladric membuka matanya dan hanya melihat dirinya dan Keira di dalam kamar. Aladric bisa merasakan kaki Keira yang bergesekan dengan penisnya yang bangun. Aladric pun melepaskan diri dari Keira dan berjalan ke arah pintu. Aladric mengunci pintu dan berjalan kembali ke arah Keira.

Aladric melepas kaos dan celananya lalu melepas kancing baju Keira. Aladric melepaskan bh yang terpaksa harus Keira pakai semalam, karena teman-teman lelakinya menginap.

Celana Keira juga dilepaskan oleh Aladric. Aladric langsung menindih tubuh Keira dan mulai mengulum puting Keira, tangannya digunakan untuk meremas payudara Keira membuat ASI Keira muncrat kemana mana. Tangan yang satunya mengelus vagina Keira dari luar celana dalam.

Keira yang merasa terganggu mulai membuka matanya dan melihat Aladric yang sudah menindih tubuhnya.

'K-kamu ngapa— ahhh'

'Morning sex?'

'Ada yang lai—'

'Udah aku kunci babe' Aladric menggigit kecil telinga Keira

Aladric kemudian berdiri dan melepas celana dalamnya, membuat penisnya yang besar itu mencuat keluar. Aladric menarik celana dalam Keira lalu menarik kaki Keira agar melingkar di pinggangnya.

jleb

Dalam sekali hentakan, penis Aladric masuk dengan sempurna memenuhi vagina Keira.

'E—enghh aahhhh, so deep'

'Fuck so good'

Aladric mulai menggenjot penisnya dengan brutal dan liar, mulutnya kembali mengulum dan mengenyot puting Keira, membuat ASI mengalir memenuhi rongga mulutnya.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang