Chapter 44

10.5K 172 1
                                    

Dalam beberapa hari, Keira akan berulang tahun yang ke-17. Keira akan merayakan ulang tahunnya hanya dengan teman-teman dan keluarga terdekat. Keira kini sedang berada di butik untuk mencoba dress yang ia pesan. Aladric memang tidak diperbolehkan ikut jadi ia menyetir sendiri ke sini.

Walaupun hanya akan mengadakan pesta kecil, Keira tetap ingin memakai gaun yang cantik. Keira sudah memesan dress sesuai dengan design yang ia buat sendiri. Keira memang ingin memakai 2 dress, satu untuk acara utama seperti memotong kue dan lain-lain dan yang satunya untuk after party.

Sedangkan Aladric dan teman-teman yang lain kini sedang menyusun rencana untuk surprise Keira tengah malam nanti. Keira sudah memastikan bahwa Aladric tidak boleh menginap malam nanti karena dia ingin perawatan untuk acara besok.

Keira baru saja sampai rumah setelah seharian ini mencoba gaun di butik. Keira langsung mandi dan mulai membereskan kamarnya. Keira lalu mengganti piyamanya dengan piyama favoritnya dan mulai memasang lilin di kamar. Keira memasang film kesukaannya lalu mulai melakukan skin care dan masker rambut.

...

Sedangkan Aladric kini berada di salah satu toko kue favorit Keira untuk mengambil kue yang ia pesan. Aladric akan mengambil kue lalu ke rumah Matthew untuk berkumpul dengan teman-teman dan abang sepupu Keira.

Aladric langsung menjalankan mobilnya menuju rumah Matthew dimana yang lainnya sudah berkumpul.

...

Kediaman Matthew

Jejeran mobil sudah terlihat di halaman rumah Matthew yang tidak kalah besar dari rumah Keira.

Aladric menaruh kue di atas meja dapur lalu berjalan ke ruang tengah tempat yang lainnya berkumpul. Ian dan Gio sedang memompa balon 17.

Kanaya kini sedang mempersiapkan handy cam yang ia belikan untuk ulang tahun Keira. Rencananya, ia akan merekam surprise ulang tahun Keira di handy cam untuk kenang-kenangan.

Mereka juga sudah mempersiapkan party poppers dan party candles.

"Eh, ntar yang bawa handy cam siapa?" tanya Kanaya

"Gue aja" ucap Oscar

"Yang pop party popper?"

"Gue sama Jojon aja" ucap Matthew

"Yang megang balon gue ama Anya ya" ucap Kanaya

"Ntar lilinnya di pegang aja, gue sama Ian yang pegang" ucap Gio

"Yang pegang kue Aladric aja" ucap Algara

"Oke udah siap kann"

...

11.49 pm

Aladric dan yang lainnya kini sudah menunggu di dalam garasi, tempat yang paling tidak mungkin Keira datangi. Mereka mulai menghias garasi dengan balon-balon yang mereka bawa.

Seperti malam biasanya, mommy memasuki kamar Keira untuk memberikan sepiring buah untuk Keira. Mommy memang sudah biasa membawakan Keira buah setiap malam meskipun ada Aladric sekalipun. Namun biasanya jika ada Aladric, mommy hanya akan menunggu didepan kamar karena mereka pasti telanjang.

"Sayang, daddy mau pergi drive thru ke mcd kamu mau ikut?" tanya mommy pada Keira, yang sudah pasti akan Keira turuti

"Ihhhh mau ikutt" Keira memang suka pergi-pergi apalagi kalau malam

"Daddy udah nunggu dimobil tuh, kamu kesana" ucap mommy

Keira langsung mengambil hpnya dan mulai berjalan ke lantai bawah. Keira lalu berjalan menuju garasi sambil scroll tiktok.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang