Chapter 49

8.3K 162 0
                                    


Teman-teman mereka baru saja pergi, Kanaya juga harus menginap satu malam seperti Keira. Biasanya jika seperti ini, Kanaya dan Keira akan bersama tetapi kini hubungan Keira dan Kanaya sedikit canggung.

Aladric baru saja pulang untuk mengambil bajunya, tentunya setelah mommy dan daddy datang. Daddy memang kesal dan marah kepada Kenzo dan Aladric namun ia tidak bisa melakukan apa-apa.

"Dedek mau apel?" tanya daddy. Biasanya kalo Keira sedang dimanja, ia memang dipanggil dedek karena dia paling muda di keluarganya.

"Mau daddy" daddy pun langsung mengambil apel dan mulai mengupas dan memotong apel

"Dedek nanti beneran gapapa berdua sama Ala?"

"Iya gapapa mommy"

"Nih dedek"

Keira menerima piring apel dari daddy dan mulai memakan potongan apel. Tadi ia sudah makan, disuapi mommy.

ceklek

Suara pintu yang terbuka membuat mereka bertiga menghadap pintu. Aladric masuk membawa tas kecil berisi bajunya, Aladric juga membawa bantal dan selimut agar Keira bisa tidur dengan nyaman.

tok tok tok

Seorang bodyguard memasuki ruangan Keira membawa tas, ia memberikan tas tersebut ke daddy sebelum menunduk dan keluar. Daddy membawa tas itu ke Keira membuat Keira bingung.

Keira pun membuka tas tersebut dan melihat ipad baru didalam beserta aksesoris ipad. Keira menatap daddy dengan bingung yang dibalas senyuman daddy.

"Buat dedek biar ga bosen di rumah sakit"

"Thank you daddy"

"Daddy pulang ya dedek, nanti daddy sama mommy bawain makan malem" daddy mengusap rambut Keira dan mencium puncuk kepala Keira

"Okay daddy"

"Mommy pulang ya sayang, kalo ada apa-apa langsung call mommy ya. Nanti kalo mau apa-apa bilang aja"

"Iya mommy"

"Aladric jagain anak mommy ya"

"Iya mom"

"Jagain beneran" tegas daddy

"Iya dad"

...

tok tok tok

Baru beberapa menit mommy dan daddy pulang, pintu kembali diketuk. Kenzo dan Kanaya masuk ke ruangan Keira dengan Kanaya yang terlihat jauh lebih sehat dan segar. Aladric membenarkan posisi ranjang Keira dan mengganti selimut dan bantal dari rumah.

"Hi bestie, lo udah baikan?" Kanaya mendekat ke arah Keira dan bertanya

"Gue biasa aja, harusnya gue nanya lo bego"

"Gue sans aja sih"

Kenzo berjalan mendekati Keira membawa tas belanja yang familiar bagi Keira. Aladric dengan siaga langsung mendekat ke arah Keira dan menatap tajam Kenzo. Kenzo menaruh tas belanja itu ke ranjang Keira lalu kembali menjauh.

"Sorry, kelepasan"

Keira mengambil tas belanja itu lalu membuka tas itu, didalam sudah ada box. Keira membuka box dan melihat 2 tas dari brand Jacquemus.

"Gatau lo suka warna apa sama ukuran apa jadi gue beliin dua"

"Thanks macan" Keira menunjukkan jempolnya dan tersenyum lebar

Keira tidak bisa menahan senyumannya saat mendapatkan tas baru, Aladric tentunya tidak senang. Aladric merenggut kesal karena Kenzo mendapatkan senyuman Keira. Ia lega Keira dan Kenzo sudah berbaikan cuma kalo begini lebih baik mereka musuhan selamanya saja.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang