.
.
.
Keira kini sedang berada di studio untuk urusan pekerjaan. Yang lainnya kini sedang berada di beach club sambil menunggu Keira. Sedangkan Aladric ikut menemani Keira yang photoshoot.
Tadi malam, Keira mendapat kabar dari manajernya bahwa Elle menyusul Keira ke Bali karena menginginkan Keira menjadi cover majalah mereka. Maka, disinilah Keira sekarang, berpose di depan kamera.
Setelah selesai dengan photoshootnya, Keira kini sedang melakukan interview.
"Kami dengar, Keira sudah memiliki pacar?" tanya sang pewawancara
"Iya"
"Bagaimana sih perasaan pacar Keira saat Keira menggunakan baju terbuka baik untuk foto dan sehari-hari"
"Em, pacar aku ga pernah complain sih. Aku tau batasan juga, aku tau dimana aku ga seharusnya pake baju terbuka. Biasanya kalo pake baju terbuka, aku lagi sama pacar aku sih"
...
Aladric menggandeng tangan Keira memasuki beach club yang terbilang lumayan ramai.
"Eh, udah gue pesenin tuh sukaan lo. Oscar juga pesenin buat Aladric" Kanaya menunjuk makanan yang sudah ada di meja
"Lah banyak amat? Lo pada belom makan?" tanya Keira
"Barusan sampe makanannya, tadi kita nyemil dulu"
Mereka semua pun mengambil makanan yang dipesan. Keira mengambil spaghetti aglio olio dan kelapa muda. Keira lalu juga mengambil wagyu don dan kelapa muda yang dipesan Oscar untuk Aladric.
Seperti biasa, Keira mulai menyuapi Aladric sambil sesekali menyuapi dirinya sendiri.
"Ra, Ra, omg gila. 2 o'clock" (arah jam 2) Kanaya menepuk-nepuk tangan Keira sambil menyesap minumannya
Mereka semua pun mengikuti arah pandang Kanaya dan melihat lelaki yang baru keluar dari kolam. Rambut basah, dada dan abs yang basah lalu celana yang ngepress karena basah.
"Anjing" umpat Vanya dan Keira bersamaan
Kenzo, Aladric dan Oscar yang langsung sadar menarik pacar mereka dan menutup mata mereka. Aladric yang kesal pun mencubit pantat semok Keira membuat Keira terkekeh lucu di dada Aladric.
"IHHH padahal ganteng banget anjir, sexy" Vanya memberontak berusaha melepaskan pelukan Oscar
"Diem ih" Oscar memeluk Vanya lebih erat membuat Vanya akhirnya pasrah dan memeluk balik Oscar
"Ganjen banget sih" Kenzo bergerutu
"Ih cowok sexy tu harus di apresiasi"
Setelah lelaki itu sudah melewati meja mereka, para cowok-cowok pun melepaskan pacar mereka. Keira secara refleks langsung mencari keberadaan lelaki itu. Kanaya juga melihat ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan lelaki itu.
"Makan" Kenzo menarik dagu Kanaya agar menghadap ke depan
"Suapin aku cepetan, ga usah cari cowok lain" Aladric berkata pada Keira yang dihiraukan oleh Keira
"ALADRIC" pekik Keira
"Bangsat mata gue" Joshua langsung menutup matanya
Keira memegang payudaranya yang baru dicubit oleh Aladric. Sedangkan Aladric hanya tersenyum kecil menanggapi Keira yang sudah melotot.
"Aaaa" Aladric membuka mulutnya menunggu suapan Keira
Keira akhirnya dengan kesal lanjut menyuapi Aladric.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPIR PRIBADI [18+]
Romansapreviously on _jeonfelicie . . . Anak tunggal pengusaha kaya raya, Aladric, yang memiliki sifat dingin dan kaku berpura-pura menjadi supir pribadi untuk cinta pertamanya, Keira. Apakah Keira bisa mengenali Aladric? Apakah mereka akhirnya bersama?