Chapter 29

12.4K 221 4
                                    

kangen ga nih? sorry for the long update, lagi super sibuk and stressed :(

.

.

.

Mereka kini sudah sampai di villa keluarga Hartono. Barang-barang mereka sudah diturunkan dan mereka kini sedang duduk di ruang tengah. Mereka semua sedang menunggu Keira dan Vanya yang ke toilet.

"Ayo pembagian kamar" ucap Keira yang datang dan langsung duduk di sebelah Kanaya

"Ini ada 5 kamar, 1 utama yang lain biasa" jelas Matthew

"Gimana kalo cewe-cewe di kamar utama, terus co—"

"Ga" Aladric memotong ucapan Kanaya

"Dengerin dulu, cowo-cowo nanti bisa kamar sendiri-sendiri" lanjut Kanaya

"Ga" Aladric dan Kenzo berucap bersamaan

"Kamu sama aku ya baby" rengek Aladric pada Keira membuat Keira gemas

"Huft. Yaudah kayak biasa aja. Ntar kita ngumpul sebelum bobo aja" ucap Keira pada Kanaya dan Vanya

"Lo mau pake kamar utama Ra?" tanya Matthew

"Gue kamar mana aja terserah"

"Lo pake aja dah" ucap Matthew

Setelah semua setuju dengan pembagian kamar, mereka semua memasuki kamar masing-masing membawa koper. Aladric menenteng kopernya dan koper Keira memasuki kamar mereka.

...

Keira dan Aladric memasuki kamar utama. Keira langsung membereskan koper mereka sedangkan Aladric duduk di kasur melihat ke arah Keira. Aladric melepaskan kaosnya memperlihatkan perut kotak-kotaknya.

Aladric lalu menarik Keira keluar dan tiduran di jaring-jaring yang ada di balkon mereka. Diatas jaring-jaring tersebut sudah ada selimut agar mereka tidak kesakitan saat berbaring.

tok tok tok

Kanaya memasuki kamar mereka setelah mengetuk pintu. Kanaya berjalan ke arah balkon dan melihat Keira dan Aladric yang sedang berbaring.

"Foto guys"

cekrek

"Aduh couple goals. You should thank me"

"Ngapain kesini?" tanya Keira

"Pada mau renang nih, ayo"

"Okey, kita ganti dulu" Kanaya langsung pergi meninggalkan kamar Aladric dan Keira.

Aladric dan Keira bangkit dari jaring-jaring. Keira membuka koper mereka dan mengambil bikini dan celana renang untuk Aladric. Keira mengunci pintu lalu mereka mulai mengganti pakaian mereka.

Keira menggunakan bikininya lalu mengambil kaos Aladric yang terlalu besar untuk menutupi dirinya. Aladric bersiul kecil saat melihat bikini yang digunakan Keira.

"Aku mau pipis" Aladric memasuki kamar mandi

Keira kembali keluar ke balkon dan menidurkan dirinya di jaring-jaring sambil menunggu Aladric.

"My pretty baby"

cekrek

Keira menengok dan melihat Aladric yang sudah kembali dengan menggunakan celana renang, tanpa atasan.

...

Aladric dan Keira turun dan melihat para cowo-cowo yang sudah didalam kolam. Keira mengecup pipi Aladric sebelum bergabung dengan Kanaya dan Vanya yang sedang duduk di sof dekat kolam.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang