Chapter 5

33.8K 481 2
                                    

.

.

.

Hari Pertama Sekolah

kring kring kring

Keira terbangun setelah mendengar alarm. Keira melihat ke bawah dan melihat Aladric yang masih tertidur dengan mulut yang masih mengulum putingnya. Keira menari payudaranya dari mulut Aladric dan berjalan ke kamar mandi.

"Bayi... bangunn nanti telat sekolahhh" Keira yang baru keluar dari kamar mandi membangunkan Aladric yang masih terlelap.

"Engh"

"Ayo bangun, nanti telat tauu"

Aladric akhrinya terbangun dan langsung menggosok matanya yang masih tertutup. Aladric melihat Keira yang sudah mandi dan sudah memakai seragamnya. Aladric menarik pinggang Keira kedalam pelukannya dan menduselkan kepalanya di leher Keira.

cup

"Morning kiss" Aladric berbisik dengan suara berat dan serak khas bangun tidur membuat kupu-kupu muncul di perut Keira.

"Sana mandi, abis itu sarapan" Keira menarik tangan Aladric agar berdiri lalu mendorong Aladric ke kamar mandi.

"Seragamnya aku siapin, sana mandi"

...

Aladric akhirnya menuruni tangga dan melihat Keira dan kedua orang tuanya yang sedang sarapan. Aladric mendudukan dirinya di samping Keira dan langsung mengecup pipi Keira sebelum mengambil nasi goreng.

...

"Ma, Pa, aku sama Keira berangkat ya"

"Naik motor?"

"Iya ma"

"Yaudah hati-hati sana"

"Ma, Pa, Keira berangkat ya"

"Iya hati-hati sayang"

...

Zeus International School (ZIS)

Deru suara motor Aladric yang khas terdengar di parkiran ZIS. Seluruh penjuru sekolah yang mendengar suara motor Aladric langsung menoleh untuk sekedar melihat Aladric. Namun, murid-murid bahkan guru dan satpam dikagetkan dengan perempuan yang berada di jok motor Aladric.

Perlu diketahui, Aladric TIDAK PERNAH memperbolehkan siapapun, bahkan temannya sendiri untuk duduk di jok motornya. Bahkan temannya yang laki-laki tidak di perbolehkan.

Aladric memarkirkan motornya lalu melepas helmnya sebelum turun dari motor dan mengangkat tubuh Keira untuk menuruni motor. Aladric melepaskan helm Keira dan membenarkan beberapa helai rambut Keira lalu menggandeng Keira untuk memasuki sekolah.

Selama berjalan di koridor, seluruh atensi berada pada keduanya. Aladric, yang tidak pernah ingin berurusan dengan perempuan, menggandeng seorang perempuan yang bisa diakui sangat cantik dan sexy.

Memasuki kelas, Aladric mendudukan dirinya di kursi belakang seperti biasa dan menyuruh Keira untuk duduk di sebelahnya. Teman-teman Aladric, Kenzo, Matthew, Oscar dan Joshua, yang sudah terduduk di kursi mereka masing-masing menatap Aladric dengan bingung.

"Lah? Rara?" Matthew yang duduk di sebelah kiri Keira bertanya

"Hai Jamet" Keira melambai dengan senyumnya yang manis

"Heh anjing, gausah panggil gue jamet disini anjing"

Matthew maju dan membekap mulut Keira dengan mulutnya. Aladric yang tidak senang langsung menyingkirkan tangan Matthew.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang