Keira dan Kanaya kini sedang berjalan menuju ke kantin, yang lainnya sudah pergi terlebih dahulu karena Keira dan Kanaya dipanggil oleh guru mereka. Keira dan Kanaya bercanda gurau sambil berjalan menuruni tangga.
"A-AAAAAA" pekik Kanaya
Dalam beberapa detik, Kanaya sudah dari tangga dan jatuh pingsan karena benturan di kepalanya. Keira yang bingung dan panik pun langsung berlari turun tangga menghampiri Kanaya.
Keira mengangkat kepala Kanaya ke pahanya dan mulai menepuk-nepuk pipi Kanaya. Keira dengan panik memanggil salah satu murid dan menyuruhnya untuk memanggil teman-temannya.
...
"LO APAIN CEWEK GUE ANJING" Kenzo berlari dan langsung mengambil Kanaya dari Keira
"Gue ga ap—"
"BACOT ANJING" Kenzo dengan kasar menabrak tubuh Keira dan menggendong Kanaya ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit
Aladric langsung menarik Keira ke pelukannya dan mencoba menenangkan Keira.
"Ayo kita harus nyusul Yaya" ucap Keira bergetar
Mereka semua pun mengikuti mobil Kenzo yang sudah mengebut ke rumah sakit.
...
"NGAPAIN LO DISINI?" bentak Kenzo saat melihat Keira
"Gimana Yaya?" tanya Keira, menghiraukan Kenzo
"Gausah sok peduli anjing" Kenzo mendorong tubuh Keira menjauh
Aladric langsung menarik Keira ke dekapannya dengan nafas menggebu dan rahang yang mengeras. Ia tau Kenzo sedang emosi tapi kenapa pacarnya yang disudutkan.
"Gue emang peduli"
"Kalo lo peduli lo ga mungkin dorong dia dari tangga"
"Bukan gue yang dorong dia dari tangga"
"KALO BUKAN LO SIAPA" bentak Kenzo
Tangan Kenzo sudah melayang akan menampar Keira namun ditahan oleh Aladric. Aladric menghempaskan tangan Kenzo dengan kasar. Keira yang shock pun langsung linglung, seketika nafasnya memburu dan mulai sesak.
"A-ala" Keira meremat baju Aladric dengan nafas yang tidak stabil dan pandangan yang mulai kabur
Matthew yang daritadi hanya diam langsung mengambilkan inhaler yang selalu ia bawa. Matthew langsung lari mendekati Keira untuk membantu Keira namun dikejutkan ketika Keira sudah pingsan.
"Keira" pekik Vanya panik
Aladric yang menangkap Keira langsung menggendong Keira ke salah satu ruang. Oscar lalu memeluk Vanya, berusaha menenangkan Vanya yang panik dan khawatir, kedua sahabatnya sekarang tidak sadar.
"Anjing" umpat Matthew sambil menatap tajam Kenzo, ia langsung berlari mengikuti Aladric
"Lo kelewatan" ucap Joshua
...
Kini Aladric sedang menemani Keira yang masih belum sadar. Kata dokter, Keira hanya shock dan panik yang membuat dirinya susah nafas. Bodyguard sudah menunggu di depan pintu ruang VIP Keira.
Matthew sudah menelpon abang sepupu Keira untuk memberitahu keadaan Keira, jika tidak diberitahu yang ada Matthew bisa mati. Aladric daritadi tidak tenang, is terus mengecup punggung tangan Keira dan membisikan banyak hal, ia merasa gagal menjaga Keira.
"Keira gapapa, lo tenang aja" ucap Matthew sambil menepuk bahu Aladric
"Gapapa darimana anjing, dia ga sadar"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPIR PRIBADI [18+]
Romancepreviously on _jeonfelicie . . . Anak tunggal pengusaha kaya raya, Aladric, yang memiliki sifat dingin dan kaku berpura-pura menjadi supir pribadi untuk cinta pertamanya, Keira. Apakah Keira bisa mengenali Aladric? Apakah mereka akhirnya bersama?