Chapter 52 ⚠️

16.8K 183 3
                                    


Keira kini sedang menonton drama korea di kamar, Aladric sibuk sejak tadi pagi dan susah dihubungi. Vanya dan Kanaya juga sedang sibuk bersama pacar mereka. Matthew sedang menemani mamanya berbelanja, jadi ia tidak ada teman untuk pergi.

Sebenarnya ia bisa pergi bersama Joshua namun Aladric pasti tidak akan senang. Jika pergi bersama sepupu yang lainnya, yang ada ia hanya akan berbelanja. Jadi Keira memutuskan untuk diam di rumah saja menyelesaikan dramanya.

tok tok tok

"Masukkk"

Suara pintu terbuka dan seseorang masuk, Keira masih sibuk menonton drama dan tidak melihat ke arah pintu. Karena tidak ada suara, Keira mendongak dan melihat bayinya berdiri di pintu membawa box.

"Hiiiii, kok ga bilang mau kesini?" tanya Keira dengan mata berbinar

Keira berdiri dan mulai berjalan mendekati Aladric. Keira memeluk tubuh Aladric dan mengecup pipi Aladric.

"Ga boleh?"

"Bolehhh, tapi kamu dari pagi ga jawab chat sama telfon aku" ucap Keira dengan cemberut

"Sorry baby, aku sibuk hari ini. Aku bawa ini buat kamu"

Aladric menutup pintu dan menggandeng tangan Keira untuk duduk di kasur. Aladric memberikan box yang ia bawa pada Keira. Keira langsung mulai membuka box itu dengan penasaran.

"HAHH ALADRICCCCC OMGGG KOK BISAAA?"

Keira langsung memeluk erat tubuh Aladric setelah melihat ke dalam box. Di dalam box tersebut, sudah ada banyak photocard Jaehyun.

"Kok bisa dapet?" Keira dengan senang mulai mengambil satu persatu photocard Jaehyun

"Agak susah, harus beli saham S....M?"

"Iyaaaa, Jaehyun di SM Entertainment"

"Iya harus beli sahamnya, agak susah soalnya dia gak mau jadi harus aku bayar 10x lipat"

"Thankyou Ala"

cup cup cup

Keira dengan senang langsung memeluk tubuh Aladric dan mulai mengecup-kecup bibir Aladric sebelum melumat singkat bibir Aladric.

"Ada satu hadiah lagi"

"Apa?"

Aladric mengeluarkan hpnya dan mulai menelfon satu nomer. Keira dengan bingung hanya melihat ke arah Aladric dan hpnya bergantian.

"Hellooo"

Suara dari hp Aladric membuat Keira menganga lebar. Aladric sedang video call sama Jaehyun. SAMA JAEHYUN.

"H-hiii" Keira dengan malu mulai menyapa Jaehyun

"Hey Keiraa, I've seen you before. You're a model right?" (hey keira, aku pernah melihatmu sebelumnya. kamu model kan?)

"Y-yeahh I'm a model. You're so good looking. Sorry I'm a little shocked right now" (iya aku model. kamu ganteng banget. maaf aku masih shock)

"Thank you, you're beautiful. How was your day?" (terima kasih, kamu cantik. bagaimana harimu?)

Jaehyun dan Keira mulai berbincang-bincang dengan santai. Keira sudah mulai lebih santai dan tidak se-shock tadi. Aladric yang berada di samping Keira memerhatikan mereka merasa cemburu.

Ia tidak menyukai bagaimana Keira terlihat sangat senang dan antusias, ia cemburu namun ia tidak ingin merusak kebahagiaan Keira.

...

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang