Chapter 27⚠️

28.3K 267 6
                                    

Sesuai janji mereka waktu itu, ketiga perempuan cantik ini kini sedang berada di mall untuk berbelanja. Tentunya karena pada dasarnya pacar mereka bucin, apalagi Aladric, mereka sudah dibuntuti oleh para cowok-cowok.

Keira, Kanaya dan Vanya sudah keluar masuk berbagai toko. Sudah banyak tas belanja yang ditenteng oleh pacar mereka. Para cowok-cowok sudah lelah, Matthew dan Joshua sudah mengeluh terus-terusan sedangkan pacar mereka sebenarnya juga ingin mengeluh namun takut tidak diberi jatah.

"Sayang, ini mau kemana lagi?" ucap Aladric lembut, tangannya mengelus rambut Keira

"Udah deh kayaknya, aku udah beli banyak baju. Eh tapi, mau beli sunscreen deh kayaknya"

"Eh, sekalian gue mau beli underwear" Kanaya berkata

"Yaudah, beli underwear lo dulu aja"

Akhirnya mereka bertiga memasuki Victoria Secret, sedangkan para laki-laki memilih untuk menunggu di bangku depan toko.

Keira memutari toko dan memilih beberapa celana dalam dan bh baru sebelum melewati sebuah lingerie. Lingerie hitam dengan renda, kesukaan Aladric. Keira pun mengambil lingerie tersebut, yang hanya sisa satu dan pas ukurannya.

Keira mengintip dari jendela toko dan melihat Aladric yang terlihat lelah. Keira pun memasukkan belanjaannya di tas belanja dan membawanya ke kasir. Keira membayar belanjaannya lalu keluar menemui Aladric.

"Sayang, sini ikut sebentar. Tasnya titip sini dulu" Aladric yang nurut aja, ikut masuk ke toko bersama Keira

"Kenapa? Mau beli lagi?" tanya Aladric bingung, kan tadi Keira sudah keluar dengan tas belanja

"Pilih yang kamu mau" bisik Keira

Aladric langsung tersenyum kecil dan mulai berjalan memutari toko dengan Keira. Aladric memilih celana dalam dan bh renda dan tembus pandang, favoritnya.

Aladric membawa lingerie yang ia pilih ke kasir. Saat berjalan ke kasir, Aladric melewati lingerie yang tadi dipilih oleh Keira. Aladric langsung mencari ukuran Keira namun tidak ada, membuat Aladric sedikit kecewa. Keira tersenyum kecil melihat Aladric.

Aladric kembali berjalan ke kasir dengan muka yang tidak sesenang tadi karena lingerie yang sangat ia sukai, tidak ada ukuran Keira.

"Kok sedih gitu sih?" Aladric menggeleng pelan

"Kalo sedih, gausah beli aja" Aladric langsung menggeleng cepat

"Ndaaa, seneng kokk" Aladric berkata pada Keira

Aladric membayar celana dalam dan bh yang ia pilih, lalu mereka berjalan kelaur toko. Kanaya dan Vanya sudah duduk bersama pacar mereka.

"Etdah, yang butuh gue kenapa lo yang lama?" Kanaya bertanya

"Loh Ra, kok beli dua kali?" Vanya bertanya begitu melihat tas belanja yang sudah ada di kursi bersama tas belanja Keira yang lainnya.

"Oh itu yang gue beli, ini Aladric yang beli"

"Ohhh, ohhhhh ~ " Kanaya bersuara dengan raut wajah mesum

"Makan yuk?" Keira menghiraukan Kanaya

"Mau makan apa nih?"

"Chinese food aja?"

"Ayo deh"

...

Zeus Internation School (ZIS)

Koridor sekolah kini sedang dipenuhi murid-murid yang sedang belajar. Ini adalah hari pertama UAS dan seperti biasa sebelum ujian dimulai, ruang kelas yang digunakan untuk ujian akan dikunci.

SUPIR PRIBADI [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang