Saat jane masuk ia hanya melihat kana yang sedang tertidur nyenyak seperti biasa dengan memeluk foto mew.
Jan memutuskan untuk kembali ke bawa dan memberi tahu mild dan boun bahwa kana sudah tidur.
"Jane kananya mana"tanya boun saat jane ingin memberi tahu.
"Maaf tuan, tuan muda kana sudah tidur saat saya masuk kekamarnya"
"Oh baiklah kau boleh kembali keperjakaanmu"
"Iya saya permisi tuan"
"Iya jane"jane pun meneruskan pekerjaannya yang tertunda tadi.
"Mild"
"Hm"jawab mild yang masih sibuk dengan menonton tv.
"Udah ayo makan keburu malam ni"
"Kana mana"
"Jane bilang kana sudah tidur"
"Kok cepat ini kan baru jam 8"
"Mungkin kana lelah"
"Iya juga"
Dan mereka pun makan berdua dengan sedikit obrolan tentang pekerjaan hingga selesai mereka memutuskan untuk kembali kekamar yang berada di lantai atas yang tidak terlalu jauh dari kamar kana.
"Kita liat kana dulu tidak"ucap boun saat melewati kamar kana.
"Iya liat aja mumpung lewat ini"
"Iya"
Tok tok tok.....
Boun mengetuk pintu...
"Kana phi masuk"ucap boun dan mild.
Benar saja apa yang di beri tahu jane tadi kana sedang tertidur dan mereka juga terkejut melihat seisi kamar kana yang di penuhi oleh foto mew membuat mereka merinding.
"Udah ayo tidur"ucap mild.
"Kenapa takut ya lo"
"Dih mana ada"
"Ngaku aja deh lo sama phi sendiri kok takut"
"Ya itu wajar lh goblok phi mew kan sudah pergi"
"Iye terserah udah ayo kekamar jangan ganggu kana"
Mild tidak menjawab ia jalan duluan di susul boun di belakang setelah sampai di kamar mereka pun tidur karena besok mereka akan bekerja seperti biasanya.
"Ugh"kana meraba kasurnya entah apa yang di cari.
"Daddy"ucapannya.
"Daddy di mana"kana pun membuka matanya dan bergegas bangun setelah melihat mew tidak ada di kasur kana mencari mew di seluruh ruangan di kamarnya.
"Daddy hiks Daddy di mana"takut sungguh ia sangat takut jika itu tadi hanya mimpi nya saja.
"Tidak hiks itu tidak mungkin mimpi"
"Daddy hiks Daddy sudah berjanji tidak akan meninggalkan kana"kana terduduk di lantai sambil memeluk lututnya.
Kana tidak menyerah ia berlari turun kelantai bawah mungkin saja mew sedang megambil minum atau semacamnya pikir kana saat sampai di bawah tidak ada siapa-siapa karena memang sekarang masih tengah malam.
"Daddy"kana teriak sambil mencari mew.
"Tuan ada apa"jane yang baru Datang dengan wajah khawatirnya.namun tidak di jawab oleh kana.
"Daddy hiks Daddy di mana"kana terus berlari sana sini mencari mew dengan di ikuti jane di belakangnya.
"Tuan ada apa"tanya jane setelah kana berhenti di taman belakang.