Chapter 20

1.4K 95 6
                                    

"baby ayo cuci kaki sama gosok gigi dulu"

"Tapi tangan kana masih sakit"

"Baby tidak perlu melakukan apapun biar Daddy yang membersihkan semuanyadan"

"Gendong"mew mengangkat kana dan mengendongnya ala koala menuju kamar mandi mereka mew mendudukkan kana di wastafel yang berhadapan langsung dengan cermin.

Mew megambil dua sikat gigi untuknya dengan kana dan mengoleskan pasta gigi yang berbeda mew yang mint dan kana yang Stroberi.

Mew menyikat gigi kana dengan teladan dengan tangan kanannya serta tangan kirinya memegang pipi pria manisnya agar tidak sakit terkena sikat gigi nantinya.

Setelah selesai ia melanjutkan sikat gigi pada dirinya sendiri sambil memainkan rambut pria manisnya yang melihat dirinya dengan tatapan polos.

Setelah selesai mew menurunkan kana dan membersihkan kaki kana dengan teladan megusap kaki itu dengan halus mengunakan sabut terfavorit kananya membuat kaki ini semakin bersinar dan harum.

Sebelum mew membasuh kaki kana dengan air mew membersihkan kakinya dulu baru akan sama-sama membersihkan sabun pada kaki mereka.

Setelah selesai mew mengendong kesayangan yang terlihat sudah sangat mengantuk pantas saja kananya sangat mengantuk pikir mew jam sudah pukul hampir 12 malam.

Mew membaringkan kana di susul olehnya menarik selimut setengah dada dan memeluk kesayangannya dengan erat mew tersenyum merasa mendapat balasan dari dunianya itu.

"Good night baby beautiful"

Perlahan mew memejamkan matanya meyusul kana kedalam mimpi yang sangat indah mimpi yang sudah lama tidak ia rasakan.

_

_

_

"Ughh"pria yang lebih muda tersadar dari tidur nyenyaknya malam ini ia sangat nyaman tenang dan damai membuat pria itu tidak ingin membuka matanya tapi mengingat jika prianya sudah kembali serta para keluarga prianya sedang berada di Mesion itu membuat kana ingin cepat-cepat untuk kebawah menyambut pagi dengan keramaian mesion.

Hal pertama yang kana lihat adalah wajah damai prianya yang sedang tertidur kana sangat mengagumi prianya ini wajah pria itu membuatnya candu.

Cup cup cup...

Kana melayangkan beberapa ciuman singkat pada bibir prianya rasanya tidak ingin berhenti untuk mencium bibir itu namun ia tidak ingin menganggu dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk kabur dari pengawasan prianya.

Kana berlahan memindahkan tangan mew pada guling di sampingnya dan segera turun menuju kamar mandi untuk sikat gigi dan mencuci muka mandinya nanti saja menunggu prianya bangun karena kana ingin berendam bersama Daddy kesayangannya.

Kana berjalan menuju dapur setelah keluar dari lift melihat Mommy jong sedang memasak makanan untuk sarapan pagi mereka di bantu oleh bunda mild,boun.

"Selamat pagi Mommy bunda"

"Selamat pagi putri"jawab Mommy

"Selamat pagi sayang"jawab bunda

Bunda mild,boun juga dekat dengan kana karena pria itu baik berbeda dengan Mommy angel dan Mario kana tidak dekat sama sekali dengan orangtua sepupu kekasihnya itu.

"Mommy kana mau bantu"ucap kana dengan semangat.

"sayang menunggu saja na di depan sambil menonton kami sebentar lagi selesai kok"alasan Mommy jong padahal masakan mereka masih banyak karena di Mesion Begitu ramai.

Beloved S2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang