"ughhh"Kana perlahan membuka matanya dan melihat sekeliling ternyata ia sedang berada di kamar kantor pikirnya.
Kana bangun dari tempat tidur dan keluar dari kamar melihat mew yang sedang duduk pada bangku kebesarannya dengan berkas-berkas di depannya.
"Daddy"mew yang mendengar suara baby-nya pun menoleh kearah suara melihat kana berjalan kearahnya dengan wajah khas bangun tidurnya.
"Sudah bangun sayang"Kana menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan mew.
"Daddy"Kana duduk di pangkuan Mew .
"Kenapa hm"tanya mew sambil mencium pipi kana.
"Kana masih ngantuk"
"Yasudah tidur lagi Daddy ada di sini"
"Tapi kana maunya tidur di peluk Daddy"
"Daddy masih sibuk sayang"
"Yaudah kana tidur di sini saja"ucap Kana sambil memeluk leher mew.
Mew memperbaiki posisi kana agar kana nyaman di pangkuannya dan melanjutkan menandatangani berkas-berkasnya yang sudah hampir selesai.
Mew megambil ponselnya yang berada di kocek jas dan menghubungi off yang berada di sebelah ruangannya untuk membeli makan siang karena jam memang sudah menunjukkan pukul 12 lewat.
Dan memesan beberapa eskrim untuk kana dan mew kembali melanjutkan beberapa berkas yang tidak terlalu penting sambil menunggu off membeli pesanannya.
"Sayang"Mew megusap punggung kana sambil membangunkan kana.
"Bangun dulu na kana belum makan siang"
"Sayang"
"Ughhhh Daddy jangan ganggu kana"
"Sayang kau sudah dari kita datang tadi tidur apakah itu tidak cukup hm?"
"Kana ngantuk Daddy"
"Itu tidak baik baby sebaiknya bangun dulu pasti habis itu ngantuknya hilang apalagi kalo cuci muka pasti nanti akan segar"
"Tapi kana malas dad"
"Yaudah biar Daddy gendong"Kana menganggukkan kepalanya.
Mew menggendong kana kearah kamar mandi dan mencuci wajah kana dengan air dingin setelah itu tidak lupa juga membersihkan air pada wajah baby-nya.
"Dad kana lapar"Ucap kana berlayut manja pada leher mew.
"Sebentar lagi na phi off sedang membeli makanan"
"Apakah setelah makan kita akan pulang?"
"Apakah kana bosan?"
"Hmm"
"Baiklah setelah makan kita pergi jalan-jalan"
"Beneran?"
"Tentu saja"
"Makasih Daddy sayang Muahh"kana mengecup bibir mew lama.
"Makasih sayang"ucap mew.
"Untuk apa?"
"Untuk ciumannya"
"Hihi sama-sama Daddy sayang"
Tok tok tok....
"Masuk"
"Permisi tuan ini makanannya"
"Off biasa saja"
"Iya mew ini makanannya"
"Lo udah makan?"
"Belum ini gw mau izin"